#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Janji Sesumbar Breazeale, Kalahkan Deontay Wilder lalu Tantang Anthony Joshua
16 Mei 2019 21:44 WIB
NEW YORK – Dominic Breazeale tak gentar meski diancam Deontay Wilder akan dibunuh di atas ring. Semua itu akan dilihat saat mereka adu jotos pada Minggu (19/5) siang WIB. Wilder akan mempertaruhkan sabuk juara dunia kelas berat WBC di Barclays Center, New York, Amerika Serikat.

Breazeale mengawali dengan menyatakan Wilder akan dikalahkan hingga pensiun karena malu. Wilder pun membalasnya dengan mengatakan tak ragu membunuh Breazeale di atas ring karena itu legal. Plus dibayar pula. Wilder sangat percaya diri dan berharap ada yang tewas di tangannya.


Baca Juga :
- Sekali Lagi, Valverde Aman dan Ini Konfirmasi dari Presiden Barca
- Hampir Dapat Griezmann tapi Barca Masih Incar Rashford, Aubameyang, dan Lacazette, Ini Alasannya

Lagi, Breazeale tak terpengaruh. Saat ditanyakan apakah dia mau kembali menantang Anthony Joshua, ini jawabannya. “Tentu saja saya mau. Waktunya tiga bulan setelah saya mengalahkan Wilder dan pertarungannya harus di AS,” kata Breazeale. “Saya tahu Joshua akan bertarung di sini pada 1 Juni nanti dan itu akan luar biasa berat baginya.”


Baca Juga :
- Bek Tengah Ini Tidak Mau Dijual tapi Barca Butuh Uang hingga Harus Beri Diskon 10 Persen
- Solskjaer Sudah Pilih Kapten MU yang Baru, Pakai Konsep Arsitek Budaya, Apa Itu?

“Pertarungan ulang antara saya dan dia di Las Vegas adalah sesuatu yang harus dilihat,” ujar Breazeale. Memang, Breazeale pernah dikalahkan TKO ronde ketujuh oleh Joshua pada 25 Juni 2016. Saat itu, Breazeale menantang Joshua untuk sabuk IBF. Tampaknya, ini hanya janji sesumbar lantaran Breazele bakal dikandaskan Wilder akhir pekan ini.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA