#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Takut Pemain Habis, Ajax Langsung Perpanjang Kontrak Gelandang Ini Sebelum Diambil Tottenham
16 May 2019 22:49 WIB
AMSTERDAM – Di musim ini, Ajax Amsterdan menorehkan sukses. Mereka juara Eredivisie dan Piala Belanda. Di ajang Liga Champions, Ajax melaju hingga semifinal. Ajax memang sangat mengejutkan. Mereka seperti bertabur bintang tak dikenal. Seketika, beberapa pemain Ajax pun diincar banyak klub kaya di Eropa.

Frenkie De Jong ke FC Barcelona dan Matthijs De Ligt diyakini akan menyusul. Ada pula bek kiri Nicola Tagliafico yang juga diincar banyak klub. Satu lagi Donny Van De Beek, gelandang tengah Ajax yang masih 22 tahun. Saat Van De Beek diinginkan Barca, pihak Ajax tenang lantaran itu tak mungkin.

Kondisinya langsung berbeda saat yang menginginkan Van De Beek adalah Tottenham Hotspur. Ini bahaya lantaran Tottenham sangat serius dan Van De Beek bisa tergoda. Selain akan dimainkan di tim senior, gengsi sang pemain bisa terdongkrak. Melihat hal ini, Ajax langsung bertindak.


Baca Juga :
- Solusi untuk Bujet Cekak, Arsenal Pinjam Dulu Gelandang Madrid Ini
- Disambut dengan Hormat, Legenda Barca Peraih Treble Winner Ini Kembali ke FC Barcelona

Mereka tak mau lagi kehilangan semua pemain utamanya. Meski dibeli dengan harga mahal, tetap saja Ajax tak mau. Menurut media asal Belanda, Voetbalzone, Direktur Teknik Ajax Marc Overmars akan segera menyodorkan kontrak baru untuk Van De Beek. Pastinya, ada kenaikan gaji di sana.

Sebuah tim memang punya batas toleransi berapa banyak mereka kehilangan pemain utama. Mungkin, Ajax menetapkannya dua pemain saja dan itu sudah terpenuhi. Jadi, peminat Van De Beek masih harus bersabar.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA