#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
De Ligt Cocok untuk Barcelona
17 May 2019 03:05 WIB
AMSTERDAM - Matthijs de Ligt Ajax akan cocok di Barcelona. Pandangan itu dilontarkan mantan bek Belanda Jaap Stam.

De Ligt telah menjadi kapten Ajax di usia muda, 19 tahun. Tapi, penampilannya memang keren. Dia sukses mengantar Ajax juara Eredivisie 2018-19. Der Amsterdammers juga melaju ke semifinal Liga Champions sebelum dihentikan Tottenham Hotspur.

Bek internasional Belanda itu banyak yang minati. Ajax telah membuka pintu keluar untuknya. Tapi, kemana dia akan berlabuh masih sumir. Juventus, Manchester United, Bayern Munich, Manchester City dan Liverpool semuanya dikabarkan tertarik dengan bek tengah itu.


Baca Juga :
- De Ligt Beberkan Alasan Pilih Juventus, Bukan Barcelona, MU atau PSG
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?

Dia telah memutuskan untuk masa depannya. Tetapi Barca, yang telah menyegel kesepakatan untuk klub dan rekan setimnya Frenkie de Jong, dikatakan berada di posisi terdepan. Sementara direktur Ajax Edwin van der Sar mengatakan pemain 19 tahun itu akan pergi ke Inggris atau Spanyol.

Dan Stam meyakini Camp Nou, tempat rekan senegaranya Ronald Koeman, Johan Cruyff dan Patrick Kluivert semuanya unggul. 

"Sangat penting bahwa dia akan mendapatkan waktu bermain," Stam, yang adalah pelatih di PEC Zwolle dan diatur untuk mengambil alih Feyenoord mulai musim depan, mengatakan kepada DAZN.

 

"Jika Anda melihat pasukan: Barcelona, ??setelah kalah dari Liverpool, mungkin memperkuat pasukan mereka, terutama di lini pertahanan, jika Anda bertanya kepada saya."

"Saya pikir Matthijs de Ligt akan sangat cocok. Akan sangat bagus untuk melihat bagaimana dia tampil melawan pemain yang lebih baik, bukan hanya setiap beberapa minggu, tetapi setiap akhir pekan."


Baca Juga :
- Ketertarikan Liverpool Merekrut Kembali Coutinho Picu Pro dan Kontra
- De Ligt Mendarat di Turin, Ini Klausul Rilis Kontraknya dengan Juventus

"Sama berlaku untuk Liverpool. Kami tahu siapa bintang pertahanan terbesar mereka - rekan Belanda-nya [Virgil van Dijk] - para pemain lain, [Dejan] Lovren dan [Joel] Matip, berotasi cukup banyak," analisisnya.

"Saya pikir dia memiliki kualitas yang cukup untuk tahu. Di liga-liga besar itu normal memiliki rotasi, terutama di awal Anda mungkin mulai di bangku cadangan."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA