#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bedol Desa! Madrid Jual 13 Pemain, Dikumpulkan Bisa Jadi Satu Tim
17 Mei 2019 08:38 WIB
MADRID – Demi mengembalikan Real Madrid ke level persaingan yang sesungguhnya, pelatih Zinedine Zidane harus merombak total skuat tim. Selain untuk mengosongkan slot, penjualan pemain bisa untuk menambah pemasukan agar keuangan Madrid tetap sehat. Dengan begitu, belanja pemain semahal apa pun tak masalah.

Sudah pasti yang berada di daftar jual teratas adalah Gareth Bale dan James Rodriguez. Untuk Bale sudah banyak sekali bahasannya. Sedangn James memang sejak Madrid dipegang Zidane, dia tak masuk dalam proyeksi sehingga selama dua musim dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Menurut MARCA, masih ada lagi 11 pemain Madrid yang dilego. Memang, semuanya adalah pemain pelapis. Meski begitu, jika ditilik dari masing-masing posisi, para pemain yang dijual itu sudah bisa jadi satu tim utuh, plus cadangan. Artinya, saking banyaknya sehingga tiap posisi ada saja yang dilepas.


Baca Juga :
- Gubernur Riau Janji Lunasi Utang PSPS, Tapi BOPI dan APPI Tak Percaya Begitu Saja
- Kalahkan Petinju Jepang, Eks Marinir yang Pernah Bertugas di Irak Ini Jadi Juara Dunia

Dan, inilah para pemain yang ingin dijual itu. Keylor Navas, Theo Hernandez, Jesus Vallejo, Sergi Reguilon, Martin Odegaard, Mateo Kovacic, Dani Ceballos, Marcos Llorente, Oscar Rodriguez, Gareth Bale, James Rodriguez, Borja Mayoral and Raul de Tomas.

Diyakini, ini belum termasuk para pemain di skuat utama yang gelisah dan ingin pergi. Sebut saja Toni Kroos, Casemiro, dan Marcelo. Jika para pemain itu disusun dalam sebuah skuat, beginilah formasinya:

Formasi pemain Madrid yang dijual
Formasi: 3-5-2
Keylor Navas
Theo Hernandez, Jesus Vallejo, Sergi Reguilon
Martin Odegaard, Mateo Kovacic, Dani Ceballos, Marcos Llorente, Oscar Rodriguez
Gareth Bale, James Rodriguez


Baca Juga :
- Kontroversial! Liverpool Mau Beli Pemain yang Pernah Mencelakakan Moh Salah
- Barca Terpuruk tapi Messi Banyak Bikin Rekor di 2019, Ini Daftarnya

Cadangan: Borja Mayoral and Raul de Tomas.

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA