#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hampir Dapat Griezmann tapi Barca Masih Incar Rashford, Aubameyang, dan Lacazette, Ini Alasannya
17 Mei 2019 09:45 WIB
BARCELONA – Makin ke sini, Antoine Griezmann makin dekat dengan FC Barcelona. Striker Atletico Madrid ini memang sudah sejak setahun lalu sangat diincar Barca. Bahkan, hampir saja Griezmann teken kontrak tapi tidak jadi lantaran sang pemain berubah pikiran. Alasannya waktu itu tak mau jadi “wakilnya” Messi.

Kini, Griezmann merasa yakin bahwa tempatnya adalah di Barca. Meski begitu, Barca tak mau gagal dua kali. Bukan soal gagal mendapatkan Griezmann tapi jangn sampai batal mendapatkan pemain depan baru. Soalnya, Philippe Coutinho akan dilepas. Malcom juga. Sedangkan Ousmane Dembele tidak bisa diandalkan tiap pekan.

Ancaman Barca kali ini bukan soal pikiran Griezmann yang berubah tapi soal pembajakan klub kaya lainnya. Soalnya, Barca tahu persis Paris Saint Germain dan Bayern Munchen juga sangat ingin memakai jasa Griezmann. Itulah sebabnya, Daily Star melansir analisis ini. Dipaparkan merujuk pada pemberitaan seputar transfer Barca.


Baca Juga :
- Gubernur Riau Janji Lunasi Utang PSPS, Tapi BOPI dan APPI Tak Percaya Begitu Saja
- Kalahkan Petinju Jepang, Eks Marinir yang Pernah Bertugas di Irak Ini Jadi Juara Dunia

Barca khawatir mereka diserobot dua tim besar itu dan kembali batal mendapatkan striker yang dibutuhkan. Untuk mengantisipasi hal itu, Barca tetap mengapungkan kabar bahwa mereka tetap mengincar Marcus Rashford, Alexandre Lacazette, dan Pierre Emerick Aubameyang.

Artinya, jika Griezmann gagal, salah satu dari tiga bintang Liga Primer itu bisa terus dikejar dan tidak dari nol. Mendapatkan penyerang baru memang vital bagi Barca lantaran harus ada satu pemain baru yang akan ditempatkan sejajar dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Jika tidak dapat, perencanaan musim depan bisa kacau.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA