#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Penyebab PSIS Kalah dari Kalteng Putra
17 May 2019 12:59 WIB
MAGELANG - PSIS harus menanggung kekalahan di partai pertama Liga 1 2019. Mereka dibungkam Kalteng Putra dalam laga kandang, Kamis kemarin malam.

Dalam pertandingan itu PSIS menyerah 1-2 dari Kalteng Putra. Hasil yang mengejutkan mengingat Kalteng Putra adalah tim promosi. Sementara PSIS sudah mapan.

Berikut alasan pelatih PSIS, Jafri Sastra, mengapa timnya bisa kalah dari Kalteng Putra:


Baca Juga :
- Alasan Persebaya Rekrut Diogo Campos dari Kalteng Putra
- Komentar Bejo Usai Persebaya Imbang Lawan Kalteng Putra

"Dalam 90 menit pemain memainkan permainan bagus tapi hasil akhir tidak sesuai harapan. Mereka sudah bekerja keras, tapi kami tidak bisa menambah gol dari banyaknya peluang yang terjadi."

"Keunggulan lawan adalah bisa memanfaatkan peluang di lapangan. Sebab pemain kami banyak kehilangan kepercayaan diri, salah kontrol, dan salah umpan seusai lawan menyamakan kedudukan."

"Selepas dua gol itu kami bangkit lagi tapi peluang gagal menjadi gol. Kami pun harus rela menerima kekalahan di laga perdana ini."


Baca Juga :
- Persebaya dan Kalteng Putra Alami Deja Vu
- Menanti Permainan Persebaya yang Lebih Wani bersama Wolfgang Pikal, Malam Nanti

"Kami harus berbenah karena banyak pertandingan yang kami hadapi. Kami tetap harus optimistis. Kompetisi ini padat dan panjang."

"Semua pemain nantinya juga akan banyak kami beri kesempatan bermain. Kami akan lihat siapa saja yang siap dan memiliki peningkatan kemampuan dalam latihan."*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA