#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Main Bagus di Turki, Eks Jagoan Valencia Ini Mau Dibeli Sevilla
17 May 2019 20:40 WIB
SEVILLA – Sevilla FC bisa dibilang tim yang unik di La Liga. Mereka punya kebiasaan membeli pemain murah tapi berkualitas tinggi. Lalu, bermain bagus untuk mereka atau dijual dengan nilai tinggi. Salah satu pelanggan setia Sevilla adalah FC Barcelona. Hampir tiap musim ada saja pemain Sevilla yang dibeli Barca.

Tuah Sevilla di bursa transfer musim panas ini akan dimulai dari rencana pembelian Sofiane Feghouli. Inilah yang dikabarkan oleh media asal Spanyol, AS. Bagi publik sepak bola Spanyol, nama Feghouli sudah sangat dikenal. Dia pernah jadi pemain andalan Valencia pada 2010-2016.


Baca Juga :
- Lima Wakil Indonesia Buka Perjuangan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Ini Jadwalnya
- Perbaikan Sikap, Balotelli Ucapkan Semoga Beruntung ke Klub Brasil Ini

Lalu, gelandang tengah berkebangsaan Aljazair ini berpetualang ke Liga Primer bersama West Ham United. Sayang, Feghouli kalah bersaing di sana dan akhirnya pergi setelah dua musim di London. Klub tujuan berikutnya adalah Galatasaray. Di klub Turki itu, Feghouli bermain bagus dan ikut berjasa mengantarkan Galatasaray dua kali juara Liga Turki.


Baca Juga :
- Dijual Tak Laku-laku, Solskjaer Pasrah di Skuatnya Ada Pemain Tak Terpakai
- Stok Gelandang Liverpool Berlimpah, Bagaimana Klopp Memilihnya?

Sevilla melihat Feghouli bisa sangat bermanfaat untuk mereka. Rencana pembelian pun disusun. Feghouli sudah 29 tahun tapi kemampuannya masih sangat bagus. Terpenting, harganya diyakini sangat murah. Menurut Transfrmarkt, Feghouli berbanderol hanya 4,5 juta paun.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA