#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kalau Griezmann Gagal Lagi, Messi Minta Harry Kane meski Harus Ganti Formasi
18 May 2019 07:12 WIB
BARCELONA – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann memang sedang dalam proses menuju FC Barcelona. Masalahnya, situasi ini malah menimbulkan trauma. Masih teringat segar dalam ingatan bagaimana Griezmann membatalkan semua kesepakatan saat hampir ke Barca tahun lalu.

Padahal, segala transfer, gaji, dan durasi kontrak sudah disepakati. Lionel Messi pun termasuk trauma. Menurut kabar yang dilansir Fox Sports, Messi pun menyampaikan alternatif jika Griezmann kembali gagal didapatkan. Sang kapten Barca itu menyebutkan nama Harry Kane, striker Tottenham Hotspur.


Baca Juga :
- Kota Izmir Memerah Saat Fan Goztepe Merayakan Ulang Tahun Klub
- Akhirnya Mengalah, Manchester United Siap Naikkan Gaji De Gea

Ini pilihan yang sangat bagus dan peluangnya juga tinggi. Kane memang akan tampil di final Liga Champions lawan Liverpool. Begitu juga di musim depan akan kembali hadir di fase grup. Namun, Tottenham diyakini sekali belum bisa menandingi kekuatan Manchester City dan Liverpool di Liga Primer.


Baca Juga :
- Fakhri Husaini: Pantang Lolos ke Piala Dunia dengan Gratisan
- De Gea Minta Gaji Rp 9 Miliar, MU Sodorkan Penawaran Terakhir

Sedangkan di La Liga, peluang Kane angkat trofi sangat besar. Jika Kane memang bisa didatangkan, pelatih Barca Ernesto Valverde pun dipastikan pula mengganti formasi mereka dari 4-3-3 menjadi 4-3-1-2. Di posisi terdepan akan ditempatkan Luis Suarez dan Kane. Sementara, Messi jadi penyerang lubang atau berada sedikit di belakang kedua striker itu.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA