#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemanasan Lawan Timor Leste, Timnas Malaysia Jajal Nepal
18 May 2019 13:12 WIB
KUALA LUMPUR - Timnas Malaysia akan menghadapi Nepal sebelum turun di kualifikasi putaran pertama Piala Dunia 2022 Zona Asia. Uji coba melawan Nepal itu dijadwalkan pada Minggu 2 Juni 2019.

Bertempat di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia berharap Nepal bisa memberi perlawanan maksimal. Setidaknya untuk mengetes kekuatan Malaysia sebelum menghadapi Timor Leste.

Seperti diketahui Malaysia bertemu Timor Leste di kualifikasi putaran pertama. Pertandingan akan digelar dua leg, kandang dan tandang. Tapi semua diselenggarakan di Bukit Jalil, karena Timor Leste tidak punya tempat representatif di Dili.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, Rabu 18 September
- Hancur di Awal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia Bisa Terlempar ke AFC Solidarity Cup

Pertandingan antara Malaysia melawan Timor Leste digelar pada 7 dan 11 Juni 2019. Pemenangan pertandingan ini akan lolos ke putaran kedua kualifikasi.

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, sudah memanggil 26 pemain untuk uji coba melawan Nepal dan partai menghadapi Timor Leste. Dari daftar pemain ini akan dikurangi 3 orang, supaya sesuai pendaftaran menjadi 23 pemain.


Baca Juga :
- Bahrain Tuan Rumah Piala Asia U-16 2020
- Pelatih Timnas U-16 Cina Pantau Langsung Gaya Main Indonesia

Malaysia dituntut untuk bisa melewati adangan Timor Leste. Dan, di atas kertas Malaysia tidak akan kesulitan untuk mengalahkan Timor Leste.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA