#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Selesai dengan Juve, Barzagli Enggan Jauh dari Sepak Bola
18 May 2019 14:58 WIB
TURIN - Andrea Barzagli mengakui belum memutuskan masa depannya. Sebelumnya, pada 14 April lalu,  Barzagli mengkonfirmasi untuk menyudahi kebersamaan dengan Juventus pada akhir musim mendatang.

Namun, Barzagli belum tahu akan masa depannya. Apakah itu benar-benar gantung sepatu atau hijrah ke klub lain.

Kendati, opsi kedua ini nyaris mustahil. Itu mengingat usianya sudah 38 tahun yang tergolong uzur bagi pemain di level atas.


Baca Juga :
- Staf Conte Bongkar Rahasia Dapur Inter
- Ini Saran Prandelli untuk Ibrahimovic

"Saya benar-benar akan merindukan pekerjaan sehari-hari ini. Lelucon di lapangan, mempersiapkan permainan, kesedihan dan selebrasi bersama rekan-rekan," kata Barzagli seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini akan sulit. Namun, perjalanan baru dimulai untuk saya sekarang. Tahun berikutnya, akan menjadi penting dalam membantu saya mencari tahu jalan mana yang harus diambil. Namun, saya tidak melihat diri saya jauh dari sepak bola."

 

Pernyataan tersebut beralasan. Itu mengingat Barzagli sudah berkecimpung dalam sepak bola selama 21 tahun.

Dimulai saat memperkuat Rondinella di Seri D pada 1998/99. Barzagli gabung ke Juventus pada 26 Januari 2011 yang bertahan hingga Juni mendatang.


Baca Juga :
- Roma Ingin Panen Keuntungan dari Tabungannya
- Paqueta Cocok dengan Mekanisme Pioli

"Momen paling penting dalam karier saya di Juventus ketika peresmian stadion baru. Saat itulah, saya menyadari betapa besar klub ini sebenarnya. Scudetto pertama juga istimewa. Seperti yang terakhir (2018/19) yang menandai akhir karier saya," Barzagli, menjelaskan.

Barzagli disebut akan jadi bagian dari staf Juventus pada musim depan. Di sisi lain, muncul rumor dia bergabung dengan Antonio Conte yang pernah jadi mentornya pada 2011-2014 di Juve.***

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA