#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Gebetan Baru Aguero Ini Punya Selera Tinggi
18 May 2019 14:48 WIB
Pergi berlibur ke Dubai, memamerkan tas Louis Vuitton seharga 1.000 poundsterling (Rp 18 miliar) dan tinggal di rumah seharga 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 274 miliar Taylor Ward - putri Real Housewives of Cheshire's Dawn - tahu bagaimana menjalani kehidupan yang tinggi.

Gadis berusia 21 tahun yang glamor itu sekarang berkencan dengan pemain Manchester City Sergio Aguero. Memiliki selera yang mahal dan karier TV realitas yang berkembang menjadikannya WAG yang sempurna.

Wanita berambut pirang tersebut merupakan seorang bintang televisi Real Housewives of Cheshire sekaligus putri mantan pemain sepak bola Ashley Ward, yang juga pernah berseragam Manchester City pada tahun 1989 s.d. 1991.


Baca Juga :
- Gelandang Man. City Ini Belum Ingin Gantung Sepatu
- Man. City Siap Tawarkan Gaji Rp8,2 Miliar per Pekan untuk Sterling

Diwartakan The Sun, baik Aguero dan Ward kini masih berada di tahap awal membina sebuah hubungan spesial. Mantan menantu Diego Maradona itu melakukan proses pendekatan, keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama.

Teman-teman mengatakan Taylor - anak kedua Dawn, 45 tahun, dan mantan pesepakbola Alexandra Ashley Ward, 47 tahun, yang sebelumnya menikah dengan putri Diego Maradona Gianinna, 31.

Sejak berpisah dengan Gianinna pada 2012, striker Argentina itu memang tengah mencari gebeten. Dengan mantan istrinya, Aguero dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Benjamin.

Taylor tumbuh bersama saudari-saudari Darby, 22 tahun, Charlie, 10, dan Aston, sembilan tahun, di rumah besar Warford Hall seharga 15 juta poundsterling, dekat Alderley Edge yang makmur, yang memiliki kamar-kamar tinggi, kolam renang, ruang bioskop dan 12,5 hektar.

Tidak mengherankan, mengingat dia dibesarkan oleh kamera TV dan pemain sepak bola, Taylor memiliki kecenderungan untuk pria di mata publik - dan kita tidak hanya berbicara tentang Aguero.

Pada tahun 2016, ia diungkap berpacaran dengan bintang Ex-On The Beach Sam Reece, tak lama setelah ia berpisah dari Stephanie Davis.


Baca Juga :
- Format Undian Piala Eropa 2020 Dinilai Penuh Skandal
- Penyerang Tengah Chelsea Ini Bisa Sejajari Para Legende The Blues

Dia berada di sebuah episode dari Real Housewives, di mana dia diundang untuk makan siang, orang tuanya dan romansa pendek berakhir segera setelah itu.

Sam mengumumkan perpecahan mereka di Twitter, menulis: "Sayangnya, saya dan @ taylorward16 berakhir. Kita ke depan akan tetap berteman baik."

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA