#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ada Nedved di Balik Pisahnya Allegri dengan Juve
18 May 2019 15:51 WIB
TURIN - Massimiliano Allegri harus menyudahi petualangan dengan Juventus. Kerja sama yang sudah dibangun sejak 16 Juli 2014 itu berakhir bulan ini.

Laman resmi Juventus mengkonfirmasi perpisahan dengan Allegri pada Jumat (17/5). Kendati, I Bianconeri belum membeberkan calon pengganti pria yang akrab disapa Max tersebut.

Namun, ada rumor tak sedap terkait hengkangnya Allegri. Itu terkait tidak harmonisnya hubungan sang pelatih dengan Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved.


Baca Juga :
- Sensi Bisa Comeback lawan Dortmund
- Mantan Bos Juventus Siap Gantikan Solskjaer, Tapi MU Dituntut Cepat Ambil Keputusan

Menurut Corriere della Sera, Nedved bersama Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici yang mendorong klub untuk berpisah dengan Allegri.

Bahkan, beredar isu, Nedved mengultimatum Presiden Juventus Andrea Agnelli. Pilihannya, yaitu, "Jika Allegri bertahan, saya pergi."

Padahal, Agnelli sangat ingin melanjutkan kerja sama dengan Allegri. Namun, terpaksa memilih antara sang pelatih atau wakil presiden.

Sebelumnya, Nedved menilai, keinginan Allegri untuk merevolusi skuat Juventus sangat berlebihan dan tak perlu. Apalagi, mengingat kurangnya dukungan dari manajemen Juventus terhadap keinginan Allegri.


Baca Juga :
- Madrid dan Juventus Kejar Kante
- Inter Merindukan Icardi, Pencetak 8 Gol Melawan Juventus

Perbedaan ini menjadi jelas dalam serangkaian komentar Nedved kepada media. Sebab, setelah Allegri bersikeras membutuhkan perombakan besar-besaran, Nedved justru menyebut skuat Juventus sangat sulit ditingkatkan di bursa transfer.***

 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA