#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mourinho Menolak Bicara Tentang MU, Tak Sabar Ingn Kembali Melatih
18 May 2019 16:44 WIB
MANCHESTER - Jose Mourinho menampik berbicara tentang mantan klub Manchester United "dalam sukacita dan kebebasan yang sama" dengan klub lain. The Special One berharap dapat kembali ke lapangan pada bulan Juli.

Mourinho dipecat United pada Desember menyusul kekalahan 3-1 dari Liverpool, yang membuat Setan Merah berada di urutan keenam di Liga Premier dan terpaut 19 poin.

Mantan bos Chelsea, Inter, dan Real Madrid ini meninggalkan Old Trafford di tengah laporan ruang ganti yang tak sehat setelah hubungannya dengan bintang Paul Pogba memburuk.


Baca Juga :
- 5 Alasan Mengapa Mourinho Pantas Mendapat Kesempatan Lain di Manchester United
- Mantan Bos Juventus Siap Gantikan Solskjaer, Tapi MU Dituntut Cepat Ambil Keputusan

MU gagal lolos ke Liga Champions meskipun kebangkitan awal di bawah Ole Gunnar Solskjaer. MU bersandar di posisi keenam klasemen akhir Liga Primer Inggris dengan defisit 32 poin dari sang juara bertahan Manchester City.

"Sulit bagi saya untuk berbicara tentang Manchester," kata Mourinho - yang memenangkan Liga Eropa dan Piala EFL setelah kedatangannya pada 2016 - kepada RMC Sport.

"Saya tidak berbicara tentang mereka dalam sukacita dan kebebasan yang sama ketika saya berbicara tentang klub lain," dia melanjutkan.

Sejak kepergiannya dari United, Mourinho telah dikaitkan dengan klub Prancis Lyon, juara Ligue 1 Paris Saint-Germain dan mantan klub Inter di Serie A.

Mourinho juga muncul sebagai pengganti Massimiliano Allegri, yang akan meninggalkan Juara Italia Juventus di akhir musim.


Baca Juga :
- Sir Alex Ferguson Kembali ke Old Trafford, Rekomendasi MU Beli Pemain Ini
- Pemain Rusia Ini Diperebutkan Arsenal dan MU, Siapa Menang?

"Mourinho menambahkan," Saya memiliki banyak kualitas dan rasa hormat kepada klub lain dan manajemen mereka. "Saya tidak pernah berbicara seperti 'klub ini menginginkan saya, mereka menghubungi saya."

"Ketika saya meninggalkan Manchester United pada Desember, saya segera mengambil keputusan saya ingin bekerja dari musim panas. Saya berharap untuk kembali bekerja pada bulan Juli dalam proyek yang sangat saya sukai."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA