#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pep Guardiola Tolak Tawaran Juventus, Ini Alasannya
18 May 2019 17:03 WIB
MANCHESTER - Pep Guardiola masuk daftar kandidat pengganti Massimiliano Allegri. Tapi, pria Katalan itu menolak pinangan Juventus.

Klub dengan julukan Si Nyonya Tua ini sedang mencari pengganti Massimiliano Allegri, yang menyatakan mundur setelah kompetisi 2018-2019 selesai. 

Guardiola, Jose Mourinho, Didier Deschamps digadang sebagai pengganti ideal Allegri di Juventus. Pelatih Manchester City ini menikmati kesuksesan bersejarah di Liga Primer Inggris setelah back-to-back juara. Sebelumnya dia juga memenangkan 21 gealr bersama Barcelona dan Bayern Muenchen.


Baca Juga :
- WAWANCARA: Rodri Hernandez, “Kunci Utamanya Kontrol dan Terus Belajar”
- Aguero Mengaku Jadi Sosok Berbeda sejak Dilatih Pep

Tapi, Pep Guardiola menegaskan kembali bahwa dia tidak tertarik meninggalkan Manchester City untuk menjadi pelatih Juventus.

Pelatih berusia 48 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak dengan City tahun lalu. Dia terikat dua tahun ke depan di Stadion Etihad.

"Berapa kali saya harus mengatakan? Saya tidak akan pergi ke Juventus," tegas Guardiola pada konferensi pers Jumat (17/5) menjelang final Piala FA melawan Watford.

"Saya puas di sini, saya tidak ke mana-mana. Musim depan saya akan menjadi manajer Man City, saya katakan berkali-kali."


Baca Juga :
- Guardiola Telah Siapkan Peran Besar untuk Foden
- Mantan Bos Juventus Siap Gantikan Solskjaer, Tapi MU Dituntut Cepat Ambil Keputusan

City dapat menjadi tim Inggris pertama yang meraih treble jika juara Piala FA pada Sabtu (18/5). Sebelumnya City memenangkan Piala EFL dan Liga Premier.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA