#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Walau Tidak Lolos ke Liga Champions Musim Depan, MU Tetap Incar De Ligt
18 May 2019 19:10 WIB
MANCHESTER – Manchester United tidak akan tampil di Liga Champions musim depan. Hal ini tentu membuat pemain incaran raksasa Liga Primer itu berpikir dua kali untuk pindah ke Old Trafford. Akan tetapi, itu tidak membuat MU dengan mudah menyerah mencari pemain.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Manchester United di musim panas adalah Matthijs de Ligt. Bek Ajax Amsterdam ini masih berusia 19 tahun. Akan tetapi, dirinya sudah mengemban ban kapten De Godenzonen.

Sebelumnya, De Ligt dikabarkan ingin bergabung dengan sahabatnya yang sudah lebih dulu menuju Barcelona, Frenkie de Jong. Namun, agen sang pemain, Mino Raiola, lebih merestui De Ligt jika pindah ke klub elit Liga Primer atau Paris Saint-Germain.


Baca Juga :
- Mourinho Gagal di Old Trafford, Dele Alli Sebut Tottenham Arogan dan Terlalu Pede
- Solskjaer di Ambang Pemecatan, Klaim Penggemar Manchester United Tahu Kesabaran Diperlukan

Klub elit yang dimaksud oleh Raiola adalah Manchester United. Akan tetapi, tanpa tampil di Liga Champions, manajemen MU mau bujuk De Ligt pakai apa?

Jawabannya mudah. MU dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan bek yang sukses mengantar Ajax ke semifinal Liga Champions ini. Selain itu, di MU juga memiliki mata-mata yang akan membantu membujuk De Ligt untuk pindah, yakni Daley Blind.


Baca Juga :
- Mourinho Lebih Sering Mendominasi Bekas Klubnya
- Solskjaer Sadar Tertekan, Kalah dari Tottenham dan City Dia Akan Dipecat

Blind memang pernah menghabiskan karirnya di Theatre of Dreams. 4 tahun berseragam Setan Merah, Blind telah mengoleksi 1 Piala FA, 1 Piala Liga, 1 Community Shield dan 1 Liga Europa.

Cukup sukses bersama MU, dirinya bukan tidak mungkin akan membantu mantan klubnya itu untuk memboyong De Ligt. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA