#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Gareth Bale Masuk Skuat Laga Terakhir Madrid, tapi Zidane Tak Garansi Masa Depannya
18 May 2019 21:48 WIB
MADRID - Gareth Bale akan berada di skuad Real Madrid untuk menghadapi Real Betis di hari terakhir La Liga, Mingu (19/5). Tapi, pelatih Zidedine Zidane tidak memberikan jaminan tentang masa depan pemain internasional Wales.

Dengan spekulasi tentang keretakan masa depan Bale pada akhir musim terburuknya di Santiago Bernabeu, Zidane tetap bungkam tentang masa depan pemain berusia 29 tahun itu. Tapi ia akan datang dan pergi untuk memperbaiki skuat yang gagal demi memasang tantangan gelar yang serius.

Bale tidak terlibat saat Madrid kalah 3-1 di Real Sociedad akhir pekan lalu, atau kemenangan 3-2 atas Villarreal pada 5 Mei. Bale baru tampil saat Madrid dipermak 1-0 di Rayo Vallecano pada 28 April.


Baca Juga :
- El Clasico Tanpa Marcelo, Buruk Buat Madrid
- Klub Besar yang Memburu Pochettino

"Saya akan memberitahumu," Zidane mengatakan pada konferensi pers jelang pertandingan dengan Betis.

"Saya tidak bisa memberitahumu hal lain. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terakhirnya. Kita lihat saja nanti."

 

Zidane ditanyai tentang kemungkinan aliansi Griezmann yang berubah sejak pemain Prancis itu mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim.

Barcelona dianggap sebagai yang terdepan dalam perlombaan untuk menandatangani pemenang Piala Dunia 2018 itu. Tapi Zidane tidak mengesampingkan kemungkinan pindah untuk Griezmann - meskipun transfer antara Athletic dan Real secara historis sangat jarang.

"Itu bukan sesuatu yang harus kita diskusikan," kata Zidane.


Baca Juga :
- Havertz Siap Bermain di Klub Besar Eropa
- Solskjaer Izinkan Pogba Tinggal MU, tapi Madrid Harus Bayar Rp 2,3 Triliun

"Dia harus bertanya kepada pemain apa yang dia katakan. Dia memutuskan dia pergi, jadi kamu harus bertanya ke mana dia akan pergi."

"Dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi kapan saja. Para pemain bisa pergi dari satu sisi ke sisi lain. Tapi saya akan masuk ke momen itu."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA