#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bungkam SPAL 3-2, Udinese Jauhi Zona Degradasi
18 May 2019 22:13 WIB
UDINE – Udinese kembali menjauhi zona degradasi. Itu berkat kemenangan 3-2 atas SPAL di Dacia Arena, Sabtu (18/5).

Yang menarik, dalam duel pekan ke-37 Seri A itu, tiga gol mereka tercipta pada babak pertama. Tepatnya berkat aksi Samir Caetano saat laga berjalan lima menit yang dilanjutkan doppietta Stefano Okaka (31 dan 35).

Hanya, usai turun minum, permainan Sebastian De Maio dan kawan-kawan mengendur. Fakta itu dimanfaatkan tim tamu dengan melesakkan dua gol.


Baca Juga :
- Eriksen Menuju Seri A, Inter Harus Bergerak Cepat atau Berbelok ke Barcelona
- Prediksi Lazio vs Sampdoria, Berburu 11 Kemenangan Beruntun

Andrea Petagna mengawalinya pada menit ke-53 yang dilanjutkan Mattia Valoti (59). Beruntung bagi Udinese, sebab SPAL gagal menambah gol ketiga.

Mereka pun sukses mengunci kemenangan pada laga kandang terakhir di Seri A 2018/19. Sekaligus, menjauh dari jerat Seri B.

Ya, hasil ini mendongkrak Udinese ke peringkat 15 dengan 40 poin. Alias, unggul lima angka dari Empoli (35 poin) di urutan 18 sekaligus batas akhir degradasi.

Secara matematis, Udinese belum lolos dari jerat Seri B. Mereka harus meraih tiga angka hingga mencapai 43 poin untuk memastikan bertahan di Seri A 2019/20 saat menjamu Cagliari pada 26 Mei mendatang.


Baca Juga :
- Dalam Siklus Mini, Ronaldo Jadi Bomber Terbaik Eropa
- Serangan Balik Bukan Karakter Utama Inter

Pasalnya, jika gagal dan Empoli menyapu bersih enam angka, justru Udinese yang terdegradasi. Sebab, head to head mereka kalah akibat hanya menang 3-2 di Dacia dan takluk 1-2 di Carlo Castellani.

Kendati, Udinese boleh berharap Empoli gagal meraih enam poin dalam dua laga sisa. Maklum, rivalnya itu harus menjamu Torino (195) dan tandang ke markas FC Internazionale (26/5).***

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA