#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Begini Persiapan Terbaru Persiraja Jelang Liga 2 2019
18 May 2019 22:58 WIB
BANDA ACEH - Persiraja terus mengebut persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2019. Pelatih kepala Hendri Susilo sudah mulai memberi materi yang berat buat para pemain.

"Sekarang masih ada dua kelemahan yang mencolok selama 10 hari latihan yakni kondisi fisik dan kualitas pemain. Ini yang akan kami tingkatkan," kata Hendri Susilo.

Oleh karena itu pelatih yang mengantongi lisensi A AFC ini dibantu asisten Akhyar Ilyas dan staf kepelatihan terus mengintensifkan latihan.


Baca Juga :
- Soal Pistol dalam Laga Persiraja Vs PSMS, Komdis PSSI Panggil AR Gurning dan Wasit
- Komentar Pelatih Persiraja Usai Bungkam Persita

Sedangkan untuk komposisi pemain, Hendri Susilo menyebutkan masih membutuhkan beberapa pemain untuk menjadikan Persiraja siap berkompetisi di Liga 2.

"Dari dua sesi latihan, saya melihat kondisi anak-anak masih di bawah standar, maka butuh beberapa pemain bertahan dan depan," ujar pelatih asal Sumatera Barat itu.

Sedangkan sektor tengah, sebut Hendri, pemain yang ada masih bisa dimaksimalkan. Namun, bila ada yang lebih baik, tentu kualitas pemain Persiraja akan lebih baik lagi.

"Kalau ingin bersaing di sepak bola profesional harus dengan pemain terbaik. Tapi, persoalannya sekarang, pemain terbaik menjadi rebutan," ungkap Hendri Susilo.


Baca Juga :
- Persiraja Banda Aceh Membongkar Rahasia Sukses Menembus Papan Atas Liga 2 Wilayah Barat
- Persiraja Tur Pramusim ke Malaysia

Selain meningkatkan intensitas latihan, Persiraja juga membutuhkan uji coba dengan lawan sebanding. Kalau bisa, lawan uji coba di atas kualitas pemain yang ada.

"Dengan uji coba, kemampuan pemain bisa lebih terlihat lagi, termasuk permainan tim. Tentunya, lawan yang dihadapi sebanding. Namun, lebih baik lagi di atasnya," pungkas Hendri Susilo.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA