#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Komentar Pep Guardiola Usai Manchester City Catatkan Treble Domestik
19 May 2019 01:21 WIB
LONDON – Manchester City menjadi klub sepak bola pria pertama di Inggris yang mencatatkan treble domestik. Di musim ini, mereka telah menyabet gelar juara Piala Liga, Liga Primer dan Piala FA.

Piala FA menjadi trofi penutup musim 2018/19 Manchester City. Mereka mengalahkan Watford di final dengan skor 6-0, Sabtu (18/5).

Musim 2018/19 menjadi musimnya The Cityzen. Mereka menyabet semua gelar yang bisa diraih di musim ini, Piala Liga, Liga Primer dan Piala FA. Jangan lupa juga gelar Community Shield, jika memang mau dihitung.


Baca Juga :
- Setan Merah Bisa Eksploitasi Buruknya Lini Belakang City
- Manchester City Enggak Mau Gila Pikirkan Liverpool

Usai pertandingan, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Pelatih berkepala plontos ini mengatakan bahwa ini merupakan tahun yang luar biasa bagi City.

“Ini adalah final yang luar biasa untuk kami dan kami telah menyelesaikan tahun yang spektakuler,” ucap Guardiola.


Baca Juga :
- The Citizens Mulai Realistis
- Manchester City Poin Penuh di Markas Burnley

“Untuk semua staf klub, saya ucapkan selamat, terutama para pemain karena mereka menjadi alasan kami bisa meraih gelar-gelar ini,” tambahnya.

Selain menjadi tim sepak bola pria di Inggris pertama yang meraih gelar treble domestik, skor 6-0 di pertandingan tadi juga menjadi selisih gol terbesar dalam sejarah final Piala FA. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA