#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dana Transfer Madrid Rp 4,8 Triliun, Neymar Masuk Daftar Menu Belanja
19 May 2019 03:48 WIB
MADRID - Real Madrid akan cairkan dana senilai 265 juta poundsterling atau sekitar Rp 4,8 triliun untuk belanja. Sebanyak 175 juta poundsterling (Rp 3,1 triliun) dikeruk dari penjualan pemain. Neymar masuk daftar menu belanja Los Blancos. 

Real Madrid akan menggebrak bursa transfer musim panas. Raksasa Spanyol dilaporkan memiliki dana sekitar 265 juta poundsterling. Sekitar 175 juta poundsterling diperkirakan mengalir dari penjualan pemain.

Raksasa Spanyol bertahan di kampanye sulit 2018-19. Saat ini berada di urutan ketiga klasemen La Liga setelah keluar dari Liga Champions di tangan Ajax di babak 16 besar.


Baca Juga :
- Jadwal Lengkap Fase Grup Liga Champions, Ini Siaran Langsungnya
- PSG Tanpa Neymar-Mbappe, Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos

Bos Zinedine Zidane, yang kembali ke klub pada bulan Maret, ingin meningkatkan pasukannya dan dia akan didukung oleh dewan.

Menurut Marda, Madrid berharap menyedot dana 175 juta poundsterling dari penjualan pemain, yang akan membantu Zidane dengan anggaran keseluruhannya sebesar 265 juta poundsterling.

Eder Militao dan Rodrygo sudah pindah ke Madrid, sementara Luka Jovic dan Ferland akan segera bergabung di Bernabeu.

Gareth Bale, Dani Ceballos, Keylor Navas dan Marcos Llorente semuanya diharapkan pergi, tetapi mereka tidak mungkin menjadi satu-satunya keberangkatan.


Baca Juga :
- Mourinho Datang ke Spanyol, Madrid Bicara Pemecatan Zidane
- Eden Hazard Bikin Hubungan Sergio Ramos dan Madrid Retak

Real Madrid adalah pengagum jangka panjang kapten Brasil Neymar, yang resah di Paris Saint-Germain.

Pemain Brasil itu tetap ada dalam daftar pantauan. Tetapi kemampuan Madrid untuk membelinya mungkin tergantung pada berapa banyak penghasilan tambahan yang bisa mereka peroleh dalam penjualan pemain.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA