#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Man City Juara Piala FA, Sudah Pasti Tim Kuat Ini Jadi Lawan di Community Shield
19 May 2019 03:53 WIB
MANCHESTER – Liga Primer 2019/20 akan mulai bergulir pada 10 Agustus nanti. Seperti biasa, sepekan sebelumnya ada laga Community Shield yang mempertemukan juara Liga Primer lawan peraih trofi Piala FA. Setahun lalu, Manchester City yang juara Liga Primer bertemu Chelsea juara Piala FA. Man City menang.

Tahun ini, Man City meraih gelar juara Liga Primer dan Piala FA. Seperti biasa, lawan mereka di Community Shield adalah Liverpool. Dua tim terkuat di Inggris ini akan kembali bentrok di Stadion Wembley. Pasti seru mengingat persaingan sengit kedua tim diprediksi akan kembali berlanjut di musim depan.


Baca Juga :
- Jual Salah Satu Penyerang Ini, Milan Bisa Dapat Tambahan Uang untuk Beli Angel Correa
- Ada Sentuhan NBA di Real Mallorca, dari Papan Tengah Segunda B ke La Liga dalam Tiga Musim

Community Shield seperti jadi gertakan awal siapa yang bakal lebih mendominasi kompetisi domestik. Apa pun status laga ini, sebuah trofi tradisi akan sangat sungguh-sungguh diburu kedua tim. Dengan tambahan Community Shield, duel Man City versus Liverpool akan jadi tiga kali di musim depan.


Baca Juga :
- Juventus Memburu Pemain Barca, Siapa Saja yang Mau Diambil dan Ini Tawarannya
- Dembele Kualat! Bilang Cedera padahal Ringan Saja, Akhirnya Cedera Beneran

Belum lagi jika ada kemungkinan mereka bersua di Piala Liga dan Piala FA. Paling menarik dari pertemuan di ajang Community Shield adalah bagaimana kedua pelatih menyusun skuat masing-masing. Tentunya, dengan pemain baru yang akan merek datangkan nanti. Menarik menantikan hasil laga ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA