#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cukup Satu Ronde! Pukulan Silang Wilder Bikin Breazeale Terjengkang, Untung Tidak Terbunuh
19 May 2019 12:40 WIB
NEW YORK – Perang mulut antara Deontay Wilder versus Dominic Breazeale berakhir antiklimaks. Pertarungan dilangsungkan di Barclays Card Center, New York, AS pada Minggu (19/5) siang WIB. Di laga itu, Wilder mempertaruhkan sabuk juara kelas berat WBC miliknya lawan Dominic Breazeale.

Saat ronde pertama masih menyisakan waktu semenit, sebuah pukulan silang tangan kanan Wilder melayang keras. Tepat dan telak mengenai rahang kiri Breazeale yang sama sekali tak terlindungi. Seketika itu juga, Breazeale terempas dan terjengkang di atas kanvas. Kontan, Wilder bersorak kegirangan.

Sementara, Breazeale kesulitan mengumpulkan kesadarannya dan masih dalam posisi terlentang. Wasit Harvey Dock sesuai prosedur tetap melakukan hitungan untuk Breazeale sambil sang penantang itu susah payah bangun. Usai hitungan ke-10, wasit Dock memberikan isyarat pertarungan tidak bisa dilanjutkan.


Baca Juga :
- Ada Akademi Persija, Bagaimana Nasib Persija Muda?
- Manfaatkan Situasi, Everton Mau Boyong Costa dan Delph

Breazeale mencoba protes. Seperti ingin meyakinkan Dock bahwa dia masih kuat bertarung tapi berdiri saja susah dan masih terhuyung. Keputusan sudah final dan Wilder menang TKO atas Breazeale di ronde pertama. Masih segar dalam ingatan bagaimana mereka adu mulut sebelum pertarungan.

Bahkan, Wilder sesumbar ingin membunuh Breazeale di atas ring karena itu legal dan dibayar pula. Pukulan Wilder memang sangat keras dan telak. Lebih keras sedikit mungkin bisa benar-benar membuat Breazeal pingsan. Tapi setidaknya, setelah menerima pukulan Wilder, Breazeale tidak sampai terbunuh.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA