#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ingin Dapat Jatah Juga, Raiola Bikin Transfer De Ligt Rumit
19 Mei 2019 16:55 WIB
AMSTERDAM – Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, dirumorkan akan hengkang. Dirinya selangkah lagi akan bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi, kehadiran sang agen, Mino Raiola, mempersulit proses kepindahan sang pemain, tidak hanya ke Barcelona, tetapi juga ke klub lain yang meminati jasanya.

De Ligt sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung dengan Frenkie de Jong yang lebih dulu hengkang ke Barcelona. De Jong diboyong Barca di bursa transfer musim dingin ini, tapi menghabiskan sisa musim di Ajax dengan status pinjaman.

Namun, agen De Ligt, Mino Raiola, lebih memilih sang pemain bergabung dengan Manchester United atau Juventus. Selain itu, Raiola meminta jatah transfer yang cukup besar, sehingga tidak hanya menyulitkan kepindahan De Ligt ke Barcelona, tetapi ke klub peminat lainnya.


Baca Juga :
- MU Tak Niat Jual Pogba, Kecuali Berani Bayar Rp 2,3 Triliun
- Richarlison Menjadi “Agen” Everton untuk Merekrut Neres

Dikabarkan, Raiola meminta jatah sebesar 8 sampai 10 juta euro atau setara Rp 162 miliar. Jatah tersebut diminta karena agen bertubuh gempal itu telah menjadi jembatan antara De Ligt dengan klub peminat.


Baca Juga :
- MU Akan Lakukan Segala Cara demi Menjaga Rashford
- Pogba: Saatnya Mencari Tantangan Baru di Tempat Lain

Barcelona dikabarkan tidak ingin membayar jasa Raiola. Jadilah sang agen menunggu tawaran seperti apa yang disodorkan oleh Juventus dan Manchester United.

Yang lebih rumitnya, walaupun Barcelona menolak membayar biaya ekstra tersebut, Raiola tetap meminta jatah transfer. Dirinya akan melelang jasa ‘jembatan’ yang ia sediakan ke Juventus dan Manchester United. Siapa yang bisa lebih besar memberikan bayaran untuk sang agen, akan mendapatkan jasa De Ligt. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA