#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Spalletti: Laga Terakhir Lawan Empoli Jadi Hidup atau Mati, Milan Bisa Lengserkan Inter
20 May 2019 04:34 WIB
NAPLES - Luciano Spalletti mengakui kekalahan Inter 4-1 dari Napoli menyakitkan. Melawan Empoli di laga terakhir  pekan depan jadi penentuan. 

"Ini laga hidup atau mati. Kami tidak boleh bikin kesalahan," tandas Spalletti. 

Kekalahan dari Napoli, Minggu (19/5) membuat Inter turun ke posisi keempat klasemen Seri A. Nerazzurri kalah head to head dengan Atalanta yang memiliki poin sama, 66. 


Baca Juga :
- Secercah Asa di Lini Serang Inter
- Era Pioli pun Dimulai

Posisi itu membuat Inter terancam gagal ke Liga Champions musim depan. Mereka bisa tergusur dari Milan (65 poin) jika kembali menelan kekalahan melawan Empoli. Dengan catatan Milan dapat menaklukkan SPAL, Minggu (26/5).

"Kami memulai permainan dengan baik, lalu melakukan kesalahan teknis dari belakang, yang merupakan tempat kami kebobolan," ungkapnya.

Napoli memimpin 1-0 pada babak pertama lewat gol Piotr Zielinski di Stadio San Paolo. Di babak kedua, Napoli berhasil menambah tiga gol dalam 17 menit melalui Dries Mertens menit 61, dan dua gol dari Fabian Ruiz (71, 78). Inter hanya bisa membalas dengan satu gol Mauro Icardi.

"Sejak saat itu, kami tidak lulus dengan baik, kami tidak dapat menemukan saluran yang tepat dan mereka menekan kami. Kami melakukannya lebih buruk daripada di game lain."

“Dapat terjadi kekalahan melawan Napoli, tidak seperti ini, tetapi pertandingan berikutnya benar-benar final. Kami tidak boleh salah,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Misi Kembali ke Jalur Scudetto
- Atalanta Mencari Kado Ulang Tahun

"Kami memiliki beberapa penampilan bagus dalam beberapa minggu terakhir. Hasilnya tidak selalu sesuai dengan yang kami layak dapatkan. Malam ini, saya mencoba melakukan sesuatu yang berbeda dengan dua striker, tetapi mereka memiliki karakteristik yang sangat mirip dan kami dapat melakukannya."

Empoli lawan berikutnya tak bisa dianggap enteng. Matteo Brighi dan kawan-kawan berhasil keluar dari zona maut seusai mengalahkan Torino 4-1. Saat ini Empoli ada di urutan 17 dengan 38 poin, unggul satu angka dari batas zona degradasi yang dihuni Genoa.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA