#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Betah di Atletico dan Lihat Peluang Bagus, Striker Pinjaman Ini Ogah Balik ke Chelsea
20 May 2019 07:10 WIB
MADRID – Musim 2018/19 sudah habis. Saatnya, Alavaro Morata berkemas lalu kembali ke pusat pelatihan Chelsea di Cobham, London, Inggris. Keberadaannya di Atletico Madrid hanya pemain pinjaman yang datang pada Januari lalu. Ya, Morata hanya dipinjamkan selama setengah musim.

Namun, kontrak dan keinginan Morata bertolak belakang. “Sudah jelas apa yang saya inginkan. Saya ingin berada di sini dan saya ingin berbuat segalanya agar bisa terus bermain di Atletico,” kata Morata. “Ya, saya akan memakai semua kekuatan saya untuk bisa bertahan dan bermain di sini.”

“Saya tidak memikirkan untuk bermain di klub lain,” ujar striker 26 tahun ini. “Di sini saya senang dan bisa berbuat banyak hal. Sekali lagi, saya ingin tetap berada di Atletico selama bertahun-tahun kemudian.” Hanya ada satu yang bisa dilakukan Morata yaitu meminta pihak Atletico untuk mempermanenkan dirinya.


Baca Juga :
- Selalu Jadi Pilihan Indra Sjafri, Hendro Kartiko Menilai Teknik Nadeo Argawinata Lengkap
- Barca Mulai Berburu Calon Pengganti Luis Suarez Ini, Orang Belanda dan Masih Muda

Atau, kembali mengajukan peminjaman kepada Chelsea. Morata memang sedang melihat peluang yang sangat bagus untuk kariernya jika dia tetap berada di Atletico. Sejak Januari, Morata sudah dimainkan di 15 laga La Liga dan mencetak enam gol. Jika Antoine Griezmann hengkang, posisinya di skuat utama Atletico makin aman.

Masalahnya, Chelsea masih berada di bawah bayang-bayang sanksi larangan membeli pemain. Sehingga, mereka membutuhkan semua sumber daya yang ada, termasuk para pemain yang sedang dipinjamkan di sana-sini. Sudah pasti Morata masuk dalam daftar pemain yang harus kembali dulu ke Cobham.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA