#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Niat Membelot, Gelandang Madrid Ini Bercita-cita Main Bareng Messi, Peluang Selalu Ada
20 May 2019 07:54 WIB
MADRID – Aksi cuci gudang yang dilakukan Real Madrid pasti terjadi. Banyak sekali yang dicoret oleh pelatih Zinedine Zidane. Opsi utama dijual dan opsi kedua dipinjamkan. Zidane hanya ingin pemain yang berada di skuatnya adalah mereka yang benar-benar masuk dalam proyeksi sang pelatih.

Zidane juga tak pandang bulu. Pemain sekaliber Gareth Bale pun didepak dari tim. Ancaman itu kini ada di depan mata Isco Alarcon. Gelandang serang 27 tahun itu sulit memastikan dirinya akan tetap berada di Madrid atau tidak. Jika sudah begini, ada kemungkinan Isco juga akan ikut dalam gerbong penjualan pemain Madrid.

Apalagi, ada urusan administratif yang masih mengganjal di Madrid. Isco minta naik gaji tapi belum dikasih oleh manajemen Madrid. Menurut media asal Spanyol, Diario GOL, Isco pernah punya keinginan untuk bermain bersama Lionel Messi. Artinya, dia harus ke FC Barcelona.


Baca Juga :
- Menakar Area Operasi Griezmann, Ini Posisi Terbaiknya tapi Luis Suarez Tersingkir
- Pacquiao vs Thurman, Siapa Menang? Ini Prediksi Juara Dunia, Eks Juara, dan Pelatih Tinju

Peluang selalu ada. Apalagi, Barca memang sedang mencari pemain untuk menggantikan posisi Philippe Coutinho dan Isco sangat tepat. Niat membelot inilah yang harus diantisipasi Madrid. Apalagi, jika Isco makin kuat keinginannnya seiring Barca juga terus menggodanya, Madrid bisa kebakaran jenggot.

Barca bakal senang sekali jika bisa dapat Isco. Selain bagus, termotivasi, dan harganya 80 juta euro. Atau, jauh lebih kecil dari Antoine Griezmann yang 120 juta euro. Untuk mencegah ini terjadi, Madrid buru-buru menawarkannya ke Manchester City. Sejauh ini belum ada kelanjutan dari kabar ini.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA