#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saatnya Pergi, Liverpool Jual Dua Pemain Pelapis, Harganya Murah
20 May 2019 09:52 WIB
LIVERPOOL – Kendati Liverpool sedang serius mempersiapkan diri untuk laga final Liga Champions, aktivitas untuk bursa transfer tetap berlangsung. Bedanya, bukan sibuk mencari pemain tapi siap menanti tawaran yang datang. Dari kabar yang dilansir Mirror, ada dua pemain pelapis Liverpool yang akan dilepas.

Mereka adalah Adam Lallana dan Simon Mignolet. Status mereka saat ini memang pemain pelapis tapi pernah jadi anggota skuat reguler di masa lalu. Lallana, 31 tahun, yang berposisi sebagai gelandang diyakini akan kembali ke klub lamanya. Tak lain adalah Southampton, klub yang dibelanya pada 2006-2014

Atau, sebelum Lallana datang ke Liverpool. Banderolnya murah saja yaitu 13 juta paun. Bagi Southampton, ini pembelian penting lantaran Lallana masih dianggap sebagai pemain bagus. Dalam dua musim terakhir, tepatnya sejak kedatangan Jurgen Klopp, posisi Lallana tergusur dan hanya jadi pelapis.


Baca Juga :
- Pacquiao Bisa Bikin Thurman Tak Sampai Bertahan 12 Ronde, Ada Peluang Lebih Cepat Lagi
- Menakar Area Operasi Griezmann, Ini Posisi Terbaiknya tapi Luis Suarez Tersingkir

Satu lagi yang sedang menuju pintu keluar adalah kiper Simon Mignolet. Datang ke Liverpool dari Sunderland pada 2013 dan langsung jadi kiper utama selama empat musim. Di musim lalu, mulai bermain bergantian dengan Loris Karius. Dan, di musim 2018/19 sama sekali tak tampil Liga Primer.

Belum diketahui klub mana yang berminat dengan pemain timnas Belgia ini. Harganya pun murah yaitu 15 juta paun saja. Jika Mignolet pergi, Liverpool harus mencari kiper cadangan untuk melapis Alisson Becker.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA