#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wilder Brutal Habisi Lawannya, Joshua Santai dengan Yoga
20 May 2019 11:48 WIB
MIAMI - Anthony Joshua bersantai di Miami saat ia bersiap menghadapi Andy Ruiz Jnr. Rival kelas beratnya, Deontay Wilder memperingatkan setelah memukul KO Dominic Breazeale di ronde pertama.

Anthony Joshua menggunakan yoga untuk menenangkan dirinya saat berlatih di Miami. Pemilik tiga sabuk juara dunia kelas berat (WBO, WBA, IBF) itu sedang bersiap untuk menghadapi Andy Ruiz Jnr di Madison Square Garden di New York pada 1 Juni.

Tapi, dia seakan diperingatkan oleh juara dunia WBC Deontay Wilder. Petinju AS itu begitu gahar dan merobohkan lawannya terkapar dalam satu ronde, Minggu (19/5). 


Baca Juga :
- PSG Pertimbangkan Serius Dybala untuk Gantikan Neymar, Harga Tak Masalah
- Teman Jadi Lawan, Marcus/Kevin vs Ahsan/Hendra Edisi Kesembilan, Sudah Sering Intip Kekurangan

Juara WBO, WBA dan IBF keluar di Miami di sebuah kamp pelatihan menjelang pertandingan 1 Juni melawan Andy Ruiz Jnr di Madison Square Garden di New York.

Penggemar tinju masih terguncang setelah penampilan Wilder yang brutal. Tetapi Joshua tampak tenang. Dia tetap fokus dengan beberapa yoga tentang apa yang dia sebut 'hari pemulihan' di kamp.

Dengan matahari menyinari akhir pekan di Florida, Joshua menyelesaikan pekerjaannya di atas tikar di taman.

Kelas berat asal Inggris itu ingin meregangkan ototnya saat dia memberi penggemar untuk melihat rutinitasnya melalui kisah-kisah Instagramnya.

Setelah menyelesaikan sesi latihannya di atas matras yoga, Joshua mengenakan ikat pinggang NORMATEC di kakinya untuk membantu pemulihannya lebih lanjut, sementara dia berhenti untuk mengambil bubur tepung jagung.

Bantalan pijat bekerja dengan meningkatkan aliran darah dalam upaya untuk mempercepat. Joshua tidak menerima apa-apa sebelum debutnya di Amerika melawan Ruiz pada 1 Juni.

Ruiz adalah underdog yang serius untuk pertarungan saat Joshua berusaha mempertahankan tiga sabuk pribadinya dan mengambil langkah lebih dekat ke pertarungan unifikasi melawan Wilder.

Dari sisi Wilder, setidaknya, dia bertekad untuk membuat pertarungan terjadi jika Joshua menghindari kekecewaan di New York.

“Itu akan terjadi. Saya percaya sepenuh hati bahwa itu akan terjadi," kata Wilder kepada Sky Sports.


Baca Juga :
- Manny Pacquiao Menolak Bertarung Melawan Amir Khan
- Nyaris Terbunuh di Tangan Wilder, Petinju Ini Akan Hadapi Sahabat Lama

"Saya tidak ingin ini terjadi pada situasi (Lennox) Lewis dan (Riddick) Bowe."

“Divisi kelas berat sangat bergairah sekarang. Saya memiliki kewajiban untuk memberikan apa yang diinginkan para penggemar. Saya selalu mengatakan bagaimana kita bisa mencoba, tetapi itu akan mundur."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA