#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Incaran Lama Arsenal Ini Sudah Main di Cina tapi Mau Balik ke Eropa, Cepat Ambil!
20 May 2019 11:58 WIB
LONDON – Rumput tetangga lebih hijau. Ini pepatah yang cocok dialamatkan ke winger asal Belgia, Yannick Carrasco. Pada bursa transfer musim dingin 2018 lalu, dia tertarik dengan godaan bermain di klub Liga Super Cina, Dalian Yifang. Setelah semusim, tampaknya Carrasco mulai tak betah.

“Pada Januari, Arsenal berminat membeli saya. Begitu juga beberapa klub lain yang mau memberikan saya kembali ke Eropa. Tapi, semua tergantung pihak klub,” kata Carrasco. “Mungkin ada peluang di musim panas ini. Jika ini baik, maka saya akan mencoba bicara dengan presiden klub.”


Baca Juga :
- Tinju Pacquiao Bakal Bungkam Mulut Besar Thurman atau Ini Ring Terakhir sang Legenda
- Guardiola Malas Cari Bek Tengah Pengganti Kompany padahal Hanya Punya Tiga Pemain

Memang, Arsenal jadi tim yang paling ingin mendatangkan Carrasco tapi situasinya tidak memungkinkan karena regulasi di Cina. Saat ada kesempatan dan Carrasco juga mau, inilah waktunya bagi Arsenal untuk membeli pemain 25 tahun ini. Kemampuannya pasti akan sangat bermanfaat bagi The Gunners.


Baca Juga :
- Selalu Jadi Pilihan Indra Sjafri, Hendro Kartiko Menilai Teknik Nadeo Argawinata Lengkap
- Tavares Punya Dua Pilihan Skema di Persija

Menurut Transfermarkt, banderol Carrasco hanya 18 juta paun. Kali ini, Arsenal harus segera mengejarnya. Soalnya, dengan anggaran keuangan yang terbatas, Carrasco bisa jadi pembelian yang tepat. Solusi untuk serangan The Gunners bisa teratasi dengan kehadiran eks pemain Atletico Madrid ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA