#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kelakuan Gareth Bale di Latihan Ternyata yang Bikin Zidane Kesal
20 Mei 2019 12:53 WIB
MADRID - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menebar benih ketidaksukaan terhadap Gareth Bale. Sikap keseharian winger Wales itu yang membuat dia mendiamkannya di bench pada laga terakhir Real Madrid di La Liga, Minggu (19/5).

Tanpa Bale Madrid memang tampak kurang menggigit. Di hadapan publik Santiago Bernabeu, Madrid dipermak Real Betis 2-0. 

Los Blancos menyelesaikan kampanye dengan cara yang mengecewakan. Tapi Bale tidak dipanggil, meskipun disebut sebagai pemain pengganti, dan dia berjalan menyusuri terowongan pada waktu penuh.


Baca Juga :
- Madrid Siap Tebus Neymar Rp 2 Triliun Plus James Rodriguez atau Gareth Bale
- INFOGRAFIS: Pekerjaan Rumah Zidane di Pramusim Real Madrid

Meskipun agen Bale, Jonathan Barnett, mengatakan kepada ESPN minggu lalu bahwa kliennya bertekad untuk keluar dari kontrak yang berjalan hingga 2022. Zidane mengatakan kelakuan Bale di pelatihan yang membuatnya tak mendapat kesempatan bermain. 

"Memang benar, saya tidak [memberi Bale kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal]," kata Zidane. "Jika saya memiliki pengganti lain untuk dimainkan, saya tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda."


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Solusi Real Madrid yang Kelebihan Penyerang
- Madrid, PSG atau Juventus, Di Mana Pogba Mau Berlabuh?

"Tetapi saya harus melihat sehari-hari, dan membuat keputusan. Dan ketika itu adalah sesuatu yang tidak saya sukai, atau tidak cocok untuk saya, saya harus melakukan apa yang saya pikir terbaik. Mungkin sulit bagi pemain," papar pelatih berkepala plontos.

"Kami tidak bisa melupakan semua yang telah ia lakukan di sini. Tetapi saya harus hidup di masa sekarang, memikirkan masa depan. Kami akan melihat [jika Bale melanjutkan]. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, jujur."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA