#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bologna Hanya Butuh 1 Poin dari Lazio demi Hindari Degradasi
20 May 2019 14:47 WIB
ROMA - Bologna hanya butuh satu poin pada pekan ke-37 Seri A 2018/19 untuk menghindar dari degradasi. Tepatnya, saat menyatroni markas Lazio di Stadion Olimpico, malam ini atau Selasa (21/5).

Saat ini, Bologna masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara dengan 40 poin. Alias, unggul tiga angka dari Genoa (37 poin) di posisi 18 sekaligus batas akhir ke Seri B 2019/20.

Hanya, Bologna kalah head to head dari Genoa akibat takluk 1-4 di Luigi Ferraris dan 1-1 di Renato Dall'Ara. Itu mengapa, satu poin dari Lazio sudah cukup memastikan skuat asuhan Sinisa Mihajlovic untuk bertahan di Seri A musim depan.


Baca Juga :
- Pengobatan Leukemia Dimulai Besok, Mihajlovic Tetap pelatih Bologna dengan Bantuan Teknologi
- Menderita Leukimia, Italia Memeluk Mihajlovic

"Tujuan kami untuk bertahan secara matematis. Setelah itu, kami dapat berpikir tentang menyelesaikan musim dengan setinggi mungkin," kata Mihajlovic dalam laman klub.

"Kami memiliki dua pertandingan tersisa. Kami harus mencoba dan mendapatkan semua enam poin ini. Jika kami melakukannya, saya yakin tim dapat finis pada peringkat 10."

Lima hari lalu, Lazio sukses menjuarai Piala Italia 2019/20. Pasukan Simone Inzaghi pun berhak ke Liga Europa musim depan.

Sementara, di Seri A, Lazio sudah tidak memiliki kepentingan lagi. Fakta tersebut yang harus dimaksimalkan Bologna.


Baca Juga :
- Bologna Tertarik Rekrut Daniel Sturridge
- Sinisa Mihajlovic Umumkan Dirinya Menderita Sakit Leukimia

"Kami juga tahu akan menghadapi tim yang tampil tanpa beban. Sementara, kami harus menang Itu tidak mudah Lazio bisa menyulitkan kami. Namun, saya yakin dengan kapasitas pemain," Mihajlovic, menambahkan.***

 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA