#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Aman! Gelandang Madrid Ini Tak Ikut Dijual karena Baru Saja Perpanjang Kontrak
20 May 2019 16:37 WIB
MADRID – Saat Zinedine Zidane kembali melatih Real Madrid, sang presiden Florentino Perez langsung menghidupkan lagi proyek Los Galacticos. Selain akan memborong banyak pemain baru, banyak nama juga akan dijual. Jika bicara pemain Madrid, tentunya hanya pemain bagus yang dijual.

Salah satu nama diyakini akan masuk gerbong pemain yang akan dijual adalah Toni Kroos. Gelandang asal Jerman ini 29 tahun ini dianggap tak mampu membuat permainan Madrid jadi bagus. Namun, kabar yang dilansir ESPN berkata lain, Madrid memutuskan untuk mempertahankan Kroos.


Baca Juga :
- Biar Makin Moncer, Ini Rencana Pioli untuk Piatek, Permainan Milan juga Berubah
- Madrid Silakan Menyesal, Buang Keylor Navas tapi Lihat Aksinya Keren Banget

Caranya, dengan memperpanjang kontraknya hingga 2023. Padahal, selama 2018/19 performa Kroos tidak bagus dan sering dapat kritik. Kroos diboyong Bayern Munchen pada 2014 dengan banderol 25 juta euro. Di musim sebelumnya, Kroos mengambil peran penting dalam perjalanan sukses Munchen.


Baca Juga :
- Mustahil Permanen, Ini Prediksi Kapan Jadon Sancho Cabut dari Dortmund
- Barca dan Man City Rebutan Gelandang Napoli Ini tapi sama-sama Ingin Jadikan Pelapis

Sejauh ini, Madrid belum melepas satu pun trio gelandang mereka yaitu Kroos, Luka Modric dan Casemiro. Padahal, Madrid tetap akan mendatangkan Paul Pogba. Selama membela Madrid, Kroos ikut berjuang merebut 12 trofi, termasuk tiga Liga Champions. Kemungkinan, Kroos akan dijadikan pelapis jika Pogba dan beberapa gelandang lain didatangkan Madrid.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA