#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Berbeda Usia 18 Tahun, CLBK antara Pamela Anderson dan Adil Rami
21 May 2019 04:10 WIB
Pamela Anderson menyilaukan kerumunan saat dia muncul di pesta penghargaan sepak bola di Paris bersama kekasihnya, Adil Rami.

Pasangan selebritis tampaknya telah mengesampingkan masalah mereka sejak "cinta lama bersemi kembali (CLBK) dua bulan lalu. Mereka tidak bisa saling berpandangan di atas karpet merah.

Ram dan Pam menghiasi upacara trofi tahunan UNFP, di mana Persatuan Pemain Sepak Bola Profesional Nasional memberikan penghargaan kepada bintang Ligue 1 dan Ligue 2, manajer dan wasit.


Baca Juga :
- Putus dari Bintang Hollywood, Adil Rami Mangkir Latihan
- Pamela Anderson Move On dari Pelukan Bek Prancis Ini

Pamela Anderson yang berusia 51 tahun memang sosok sensasional. Dia mengenakan gaun hitam lurus dengan tumit hitam klasik.

Sementara bek Marseille Rami - yang 18 tahun lebih muda darinya - berusia 33 tahun - menarik perhatian Jack Sparrow.

Ikon Baywatch Pammie, yang memiliki dua putra dengan drummer Tommy Lee, yang tampak sangat bahagia di karpet merah, sesekali meniupkan ciuman ke kekasihnya.

Pamela Anderson berkencan dengan bek Prancis selama lebih dari setahun setelah bertemu dengannya di Grand Prix Monaco pada 2017. Mantan model Playboy pindah ke Prancis untuk tinggal bersamanya tak lama setelah berhubungan.

Tapi wanita pirang itu tidak berharap romansa akan bertahan lama. "Aku berkata kepada Adil, 'Suatu hari, aku akan berantakan, kau tahu itu? Jadi, bersiaplah," tutur Pamela Anderson.

"'Mari kita jatuh cinta selama kita jatuh cinta dan jika ada suatu hari, kamu menatapku dan pergi, well, aku selalu bisa pergi dan tinggal di negara lain.'"


Baca Juga :
- Cinta Itu Buta, Mantan Pemain Milan Ini Segera Nikahi 'Hot Mama'
- Pacar Pamela Anderson Ini Pensiun dari Timnas

Anderson memang memutuskannya beberapa bulan setelah Rami memenangkan Piala Dunia bersama Prancis, meski tidak bermain semenit pun.

Tetapi pada bulan Maret TMZ mengirim mengumumkan bahwa pasangan itu "kembali" dan telah "kembali bersama selama beberapa minggu".

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA