#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Merasa Tak Punya Masa Depan, Pemain Ini Enggan Balik ke Liverpool
21 May 2019 12:49 WIB
BESIKTAS – Loris Karius berharap tetap menjadi bagian dari skuat Besiktas JK musim depan. Seperti diketahui, kiper 25 tahun ini dipinjam selama dua tahun dari Liverpool FC pada Agustus 2018 lalu. Karius tampaknya enggan balik ke Anfield, markas The Reds. Ia tahu jika kembali dirinya tidak memiliki masa depan di dalam tim besutan pelatih Juergen Klopp itu.

Jika kembali ke Liverpool, bisa dipastikan Karius hanya akan menjadi cadangan untuk kiper utama Alisson Becker yang tampil impresif sejak didatangkan dari AS Roma, Juni 2018 lalu. Selain itu, ia tampaknya tidak mau menjadi bahan olok-olok publik Anfield. Maklum, hampir semua suporter The Reds menganggap Karius adalah biang kegagalan tim kesayangan mereka menjuarai Liga Champions 2017/18.


Baca Juga :
- Messi Minta Barcelona Beli Pemain Belakang Liverpool Ini atau Bek Muenchen
- Jika Gagal lawan Kovalev, Canelo Ditantang Juara Dunia Terbaik di Kelas Berat Ringan Ini

Sang kiper dua kali melakukan blunder yang berujung dengan kekalahan 1-3 Liverpool dari Real Madrid CF. Ada alasan lain yang juga membuat Karius berharap bisa terus membela Besiktas pada 2019/20 mendatang. Bersama klub Turki tersebut, ia merupakan kiper utama pilihan pelatih Senol Gunes. Sepanjang musim ini, Karius telah melakoni total 34 pertandingan membela Besiktas.


Baca Juga :
- Promotor Gaek Ini Tetap Peringatkan Pacquiao, Jika Kena Pukul Lagi Efeknya Seumur Hidup
- Alba Cedera Hamstring, Valverde Harus Pakai Bek Kiri Baru Ini di Akhir Pekan

Gunes memang sempat kecewa dengan performa kiper berkebangsaan Jerman tersebut. Namun belakangan, setelah performa Karius meningkat, juru taktik Besiktas itu diyakini akan senang jika Karius bertahan. “Jika semua pihak puas, saya akan dengan senang hati melanjutkan kontrak di sini,” kata Karius.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA