#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sakitnya Hati Si Cantik Pirang Ini, Mau Cium Pacarnya Ditolak Mentah-mentah
21 Mei 2019 02:04 WIB
Tidak seperti kebanyakan pasangan yang doyan pamer kemesraan di depan umum. Pegolf Brooks Koepka justru sebaliknya. Bahkan ketika pacar seksinya, Jena Sims ingin memberi ciuman keberuntungan di arena PGA Championship, dia menampiknya.

Bukan hanya sekali Brooks Koepka menolak tawaran ciuman pacarnya. Tapi, Jena Sims dua kali tampak ingin 'menyosor' bibir Koepka namun ditolak mentah-mentah. Adegan itu terekam kamera televisi dan diunggah di media Inggris.

Si cantik berambut coklat--yang berpose tanpa busana baru-baru ini- lantas melipat tangannya dan berjalan di depan Koepka setelah ditolak memberikan ciuman keberuntungan. 


Baca Juga :
- Tertangkap Kamera! Pegolf Jon Rahm Buang Air Kecil di Pohon Selama PGA Championship
- Terpaut Satu Pukulan, Naraajie Tempel Pegolf Jepang

Bisa dibayangkan betapa sakitnya hati Jena Sims. Dia tampak kecewa terlihat dari tekukan wajahnya. Salah seorang penggemar mengatakan: "Wanita ini ditolak pada percobaan ciuman dan dilecehkan!" Yang lain menulis: Berikan bibir kamu Jena".

Pemirsa lain memposting: "Sepertinya Brooks tidak ingin mencium kekasihnya, dia agak canggung untuknya, dia tidak tahu harus berbuat apa."

Satu komentar berbunyi: "Apakah dia mengatakan 'ya itu tidak?' Bruh dia gila setelah itu."

Dan penggemar bermata elang lainnya menulis: "Orang tidak main-main, bilang tidak, terima kasih kepada Jena."

Pegolf Amerika Serikat itu memang ingin fokus ke arena pertandingan. Terlebih permintaan sang kekasih saat putaran akhir babak final Kejuaraan PGA. 

Tapi, tolakan Brooks ternyata membuah hasil. Dia berhasil merebut gelar juara kelas utama (major), PGA Championship 2019 di New York, AS, Minggu (19/5).

Koepka yang terus memimpin sejak putaran pertama, bermain buruk mencatat 74 pukulan atau 4 di atas par pada permainan putaran terakhir itu. Namun secara total skor selama empat putaran permainan dia memimpin dengan membukukan 272 pukulan atau 8 di bawah par.*


Baca Juga :
- Indonesia Open Jadi Pemanasan Pegolf Sebelum Asian Games 2018
- Para Atlet Cantik Ini Pamer Tubuh Seksi

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA