#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kroos Ngotot Bertahan Jika Madrid Datangkan Pogba, Keras Kepala atau Sikap Pejuang?
21 May 2019 02:31 WIB
MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Real Madrid dan mempertahankan statusnya sebagai gelandang andalan, jika klub mendatangkan Paul Pogba di musim panas ini.

Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan Pogba di bursa transfer musim panas ini. Masa depan gelandang asal Prancis itu di Manchester United memang dalam 1 tahun terakhir sudah dipertanyakan.

Jika Pogba jadi berlabuh di Santiago Bernabeu, ini tentu akan berdampak ke dalam skuat yang diarsiteki oleh Zinedine Zidane. Mereka yang bermain di pos gelandang tentu akan merugi.


Baca Juga :
- Trio BBH Madrid Bakal Diluncurkan di Paris
- Nemanja Matic Frustrasi Bersama Manchester United

Karena ingin datangkan Pogba, salah satu gelandang Los Blancos, Toni Kroos, akan menjadi korban. Bahkan, Madrid rela menukar Kroos plus uang tunai untuk mendapatkan tanda tangan jawara Piala Dunia itu.

Namun, rumor kepindahan Kroos ke Manchester United pun ditepis jauh-jauh oleh sang pemain sendiri. Kroos mengatakan bahwa jika Pogba tetap didatangkan klub, dirinya tetap akan bertahan dan mempertahankan statusnya sebagai jenderal lapangan tengah.

“Saya telah berjuang dan bermain bagus untuk mendapatkan posisi ini. Saya pikir, saya tidak akan mendapatkan masalah berarti untuk mempertahankannya,” ucap gelandang Timnas Jerman ini.


Baca Juga :
- PSG Tanpa Neymar-Mbappe, Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos
- Update Klasemen La Liga Spanyol Pekan Keempat, Minggu Dini Hari WIB

“Saya tidak tahu siapa-siapa saja yang akan pergi atau datang. Saya sudah bicara dengan pelatih saya dan saya tahu rencananya seperti apa. Saya yakin saya akan menjadi pemain penting di masa depan,” tambahnya.

Kroos menjadi salah satu pemain yang penampilannya disorot oleh media serta fan di Real Madrid musim ini. Fan menganggap Kroos tampil terlalu ‘malas’, dan sering kali menjadi kambing hitam dalam kekalahan Los Merengues di musim ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA