#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Tak Boleh Jadi Kapten Brasil di Copa America!
21 Mei 2019 02:46 WIB
RIO DE JANEIRO – Eks gelandang Timnas Brasil, Edmilson, memberikan pernyataan yang cukup keras terkait mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Edmilson mengatakan bahwa Neymar tidak boleh menjadi kapten Timnas di gelaran Copa America 2019.

Copa America 2019 akan digelar pada 14 Juni hingga 7 Juli 2019. 12 negara akan mengikuti turnamen antar negara-negara Amerika Selatan ini, dengan Brasil menjadi tuan rumah.

Skuat Tim Samba pun sudah diumumkan. Dan tentu saja, mega bintang mereka, Neymar, masuk ke dalam skuat arahan Tite ini.


Baca Juga :
- Jadwal Perempat Final Copa America 2019
- Ini 8 Negara yang Lolos ke Perempat Final Copa America 2019

Eks gelandang Timnas Brasil, Edmilson pun ikut memberikan komentarnya mengenai Neymar dan skuat yang sudah jadi itu. Menurutnya, akan lebih baik jika bukan Neymar yang memimpin Brasil di Copa America 2019.

“Menurut saya, ini bukan saat yang tepat untuk memberikan gelang kepemimpinan ke Neymar. Tapi, semua keputusan terakhir berada di tangan Tite,” ucap Edmilson.


Baca Juga :
- Uruguay Tumpas Cile, Jepang Tersingkir dari Copa America 2019
- Foto-foto Aksi Genit Suporter Terseksi Larissa Riquelme di Copa America

“Skuat ini diisi oleh banyak pemain berpengalaman serta pemain-pemain yang pernah menjadi kapten. Jadi saya rasa ini bukan saat yang tepat untuk memberikan gelang kapten ke Neymar,” tambahnya.

Dalam skuat untuk Copa America 2019, dua nama secara mengejutkan tidak dipanggil, yakni Marcelo dan Vinicius Junior. Selain itu, ada juga Alex Telles yang gagal masuk ke dalam skuat. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA