#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fashionista Arsenal Ini Liburan ke Paris, Pakaiannya Dibanjiri Komentar Netizen
21 Mei 2019 03:10 WIB
PARIS – Bek Arsenal, Hector Bellerin, saat ini sedang berada di Paris. Dirinya menyempatkan diri berlibur sebelum rekan-rekan setimnya berlaga di final Liga Europa.

Hector Bellerin dikenal sebagai pemain yang menggemari fashion di Arsenal. Bahkan, dirinya kerap kali tampil di pameran fashion, seperti contoh London Fashion Week.

Dan kini, sang fashionista kembali mengejutkan penggemarnya dengan berlibur ke Paris. Tentu saja, pakaian yang ia gunakan menjadi daya tarik tersendiri di kalangan netizen.


Baca Juga :
- Proses Negosiasi Carrasco dan Fraser Melempem, Arsenal Pertimbangkan Rekrut Winger Lain
- Ljungberg Siap Tularkan Inspirasi demi Bantu Arsenal

Dalam foto yang diunggah oleh sang pemain ke media sosial Twitter, Bellerin mengenakan jaket hitam, hoodie putih, celana hitam bergaris dan sepatu putih. Fan pun lebih memerhatikan celana dan sepatunya yang dianggap lucu.

“Saya mencintaimu Hector, tapi apa gerangan yang kamu pakai? Kamu terlihat seperti seorang kakek berusia 70 tahun dengan celana itu,” cuit salah satu fan dengan mengunggah kembali secara detail celana yang dipakai oleh Bellerin.


Baca Juga :
- Aubameyang Sudah Ingin Menjadi Pesepak Bola sejak Usia Tiga Tahun
- Thierry Henry Alasan Aubameyang Pakai Kaus Nomor 14

Foto yang diunggah sang pemain pun memiliki reaksi yang cukup besar dari para fan. Sampai berita ini ditulis, tercatat ada 440 orang yang berkomentar, 1.500 retweet serta 14 ribu like.

Bellerin diragukan tidak bisa tampil di final Liga Europa pada akhir bulan ini, lantaran menderita cedera jangka panjang. Oleh sebab itu, dirinya bisa berlibur sejenak ke Prancis. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA