#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bologna Salvezza! Koleksi 41 Poin Berkat Tahan Lazio 3-3
21 May 2019 03:21 WIB
ROMA – Bologna memastikan bertahan di Seri A musim depan. Itu berkat hasil imbang saat tandang ke markas Lazio di Stadion Olimpico, Senin (20/5) atau Selasa dini hari WIB.

Dalam duel pekan ke-37 Seri A 2018/19 itu berujung 3-3. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat aksi Joaquin Correa yang memanfaatkan assist Lucas Leiva pada menit ke-13.

Namun, Bologna mampu membalikkan keadaan lewat Andrea Poli (50) dan Mattia Destro (51). Kendati, Lazio kembali unggul lewat Bartolomeu Bastos (59) yang lagi-lagi dibalikkan melalui Roberto Orsolini (63).


Baca Juga :
- Tifosi Napoli khawatir dengan aktivitas transfer klub rival
- Tifosi Napoli Khawatir dengan Aktivitas Transfer Klub Rival

Hanya, skor 3-2 untuk Bologna tidak bertahan lama. Sebab, 10 menit jelang bubaran, Sergej Milinkovic Savic menyamakan skor untuk Lazio.

Meski gagal menang, hasil imbang ini sudah cukup bagi Bologna untuk bertahan di Seri A musim depan. Pasalnya, skuat asuhan Sinisa Mihajlovic sukses mengoleksi 41 poin di peringkat 12.

Alias, unggul empat angka atas Genoa yang menempati urutan 18 (37 poin) sekaligus batas akhir degradasi ke Seri B 2019/20. Andai Bologna kalah dari Lazio, konstelasi ini bisa berubah.

Sebab, pada pekan terakhir (265) mereka harus menjamu Napoli di Renato Dall’Ara. Pada saat yang sama, Genoa hanya tandang ke markas Fiorentina.


Baca Juga :
- Milan Ingin Bajak Demiral
- Inter Belum Lengkap

Duel pada laga pamungkas itu sulit diprediksi. Apalagi, mengingat Bologna kalah head to head dari Genoa akibat takluk 0-1 di Luigi Ferraris pada 16 September lalu dan hanya bermain 1-1 di Dall’Ara (10/2).

Beruntung, Bologna mampu mencuri satu poin dari Lazio. Mereka pun bisa bernafas lega karena memastikan bertahan di Seri A musim depan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA