#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Merasa Tersingkir, Winger Man City Ini Sudah Bulatkan Tekad Mau Hengkang
21 Mei 2019 13:06 WIB
MANCHESTER – Sudah dua musim Manchester City jadi raja di Inggris. Salah satunya berkat skuat yang sangat mumpuni di semua lini. Pelatih Josep Guardiola pun dimanjakan dengan berlimpahnya talenta di timnya. Namun, raihan dua musim ini tak selalu bisa bikin semua pemain bahagia lalu jadi betah di Man City.

Salah satunya adalah Leroy Sane yang kekecewaannya sudah terakumulasi menjadi keinginan untuk meninggalkan tim. Di musim 2018/19, menit bermainnya menyusut signifikan. Di ajang Liga Primer, Sane mencatatkan 2.423 menit bermain dan itu tak cukup membuatnya dipanggil ke timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018.

Sedangkan di musim 2018/19 hanya 1.867. Makin kecil rasanya peluang masuk timnas. Di pertandingan, Guardiola belakangan mulai memberikan kesempatan kepada Riyad Mahrez yang terus membaik penampilannya. Begitu juga untuk posisi sayap lainnya, Guardiola lebih memprioritaskan Raheem Sterling atau Bernardo Silva.


Baca Juga :
- Inggris Harus Manfaatkan Momentum
- Inggris Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia Wanita, Neville: Konsentrasi Jadi Kunci

Situasi inilah yang membuat Sane merasa tersingkir. Opsinya hanya satu yaitu cabut dan bergabung ke Bayern Munchen. Di sana, Sane langsung diproyeksikan untuk menggantikan Arjen Robben atau Franck Ribery yang sudah uzur. Soal posisi tak masalah karena Sane bisa sama bagusnya baik di sayap kanan atau kiri.

Itulah yang dikabarkan media asal Jermen, Kicker. Guardiola sendiri tampak menyilakan Sane pergi jika itu sudah jadi keinginannya. Namun, manajemen tak akan mau melepas Sane di bawah angka 70 juta paun. Untuk pemain dengan talenta seperti Sane dan usianya masih 23 tahun, itu harga yang pantas.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA