#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jakarta United, Klub Ibu Kota yang Tak Mau Dipandang Sebelah Mata
21 May 2019 22:09 WIB
 

JAKARTA - Jakarta United terus mematangkan persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 3 2019. Kompetisi ini diproyeksikan akan bergulir pada akhir Juli 2019 mendatang.
“Secara garis besar target kami sampai ke fase nasional. Tahun lalu kami sampai masuk regional Jakarta. Tapi musim ini saya tuntut lebih kepada pemain supaya lolos ke Liga 3 nasional. Setelah itu baru saya bisa bicara lolos grup atau promosi,” kata pelatih Jakarta United Aji Bintara.


Baca Juga :
- Jadi CEO PSS Sleman, Begini Target Mantan Media Officer Persija
- Prediksi Final Liga 3 2018 Leg Pertama Persik Vs PSCS

Demi memenuhi target lolos ke Liga 3 Nasional, tim asal Jakarta Barat ini akan memperbanyak uji coba untuk mengasah kemampuan dan mental pemain. “Kami akan mengadakan uji coba setiap pekannya dengan klub Liga 2 atau Liga 3,” kata Aji.


Baca Juga :
- Ibnu Grahan dari Liga 1 ke Liga 3
- Bercita-Cita Kembali ke Persija, Kini Dia Benar-Benar Kembali, Adixi Lenzivio!

Jakarta United FC pun sukses menumbangkan Bina Mutiara FC dengan skor 4-0 dalam laga uji coba di lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Selasa (21/5). Namun, Aji mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya. Menurutnya jika dilihat dari gol yang diciptakan memang cukup baik, namun secara taktik belum berjalan.*SUMARGO PANGESTU

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA