#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lorenzo Menang Bersama Honda Hanya Tinggal Menunggu Waktu
21 Mei 2019 23:50 WIB
LE MANS – Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menyatakan bahwa hanya tinggal menunggu waktu saja sampai dirinya bisa memenangkan balapan bersama Repsol Honda. Itu karena dirinya terus mendapatkan pelajaran di musim ini.

Sampai sejauh ini, Jorge Lorenzo belum juga bisa meraih kemenangan bersama Repsol Honda MotoGP musim 2019. Bagaimana ingin menang, meraih podium saja sulitnya bukan main.

Di balapan MotoGP Prancis, Minggu (19/5) saja, Lorenzo harus puas finis di luar posisi top 10. Ini tentu menjadi hasil yang cukup mengecewakan, mengingat banyaknya ekspektasi besar dari fan serta tim.


Baca Juga :
- Orang dalam Honda Bocorkan Rahasia Dominasi Marc Marquez
- Kepala Tim Yamaha Sebut Insiden Lorenzo Merupakan Kesalahan ‘Rookie’

Akan tetapi, menurut sang rider, hanya tinggal menunggu waktu saja sampai dirinya bisa menjadi pemenang balapan bersama Honda. Itu karena di setiap balapan, Lorenzo selalu mendapatkan banyak pelajaran.

“Tentu saja saya tidak bisa puas dengan hasil akhir balapan kemarin. Finis di urutuan 11 tentu bukan hal yang kami mau, tapi saya melihat adanya perkembangan dan ini membuat saya sedikit senang,” ucap Lorenzo.


Baca Juga :
- Update Klasemen Rider MotoGP 2019: Marquez Semakin Menjauh
- Tiga Rider Lain Ikut Terjatuh, Lorenzo Minta Maaf

“Saya juga bisa bersaing dengan rider-rider yang di balapan sebelumnya lebih cepat dari saya. Kami belajar di setiap pekannya dan di setiap balapan. Ini hanya tinggal menunggu waktu saja,” tambahnya.

Sementara itu, rekan setim Lorenzo, Marc Marquez, berhasil memenangkan balapan MotoGP Prancis. Dirinya saat ini tengah memimpin klasemen rider. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA