#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tidak Masukkan Icardi, Begini Komentar Pelatih Timnas Argentina
22 Mei 2019 02:30 WIB
BUENOS AIRES – Mauro Icardi lagi-lagi gagal masuk ke dalam skuat Timnas Argentina untuk mengikuti turnamen besar antar negara. Alasan untuk tidak memasukkan penyerang andalan Inter Milan ini pun disampaikan oleh pelatih Albiceleste, Lionel Scaloni.

Argentina telah merilis daftar skuat mereka untuk mengarungi Copa America 2019. Copa America sendiri akan digelar pada 14 Juni hingga 7 Juli mendatang.

Argentina selalu menjadi tim yang menarik untuk diperbincangkan, terutama stok penyereang mereka yang penuh dengan talenta. Lionel Messi dan Sergio Aguero adalah dua sosok pasti yang akan mengisi skuat timnas. Di tahun ini, tiga nama muda, Paulo Dybala, Lautaro Martinez dan Matias Suarez, menjadi pelapis 2 penyerang veteran di atas.


Baca Juga :
- Suarez dan Cavani Antar Uruguay Pangkas Ekuador 4-0
- Inggris Harus Manfaatkan Momentum

Namun, 1 nama tidak dipanggil oleh Scaloni, yakni Mauro Icardi. Dan sang pelatih pun memiliki alasan tertentu mengapa tidak memanggil predator berbahaya itu.

“Kami yakin bahwa pemain yang masuk ke dalam skuat adalah pemain terbaik yang kami miliki saat ini,” ujar Scaloni.

“Tentu saja beberapa yang tidak masuk ke dalam skuat selalu kami pertimbangkan. Beberapa memang tidak masuk karena cedera,” tambahnya.


Baca Juga :
- Dibekap Kolombia, Kapasitas Argentina Diragukan
- Komentar Pelatih Argentina Setelah Dicukur Kolombia

“Saat anda memiliki banyak pemain bagus, anda akan kesulitan memilih. Tapi keputusan terakhir memanggil para pemain ini atas dasar kebutuhan tim.”

“Kami selalu menderita di saat kami meninggalkan beberapa pemain. Tapi ini adalah pekerjaan kami, memilih pemain, dan ini bukan pekerjaan yang mudah,” Scaloni mengakhiri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA