#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Begini Formasi Baru Man-United dengan 7 Pemain Baru, Ada Gareth Bale di Sayap
22 Mei 2019 03:04 WIB
MANCHESTER - Manchester United bakal sibuk di musim panas. Bos Ole Gunnar Solskjaer ingin merombak skuat yang berkinerja buruk.

ManUnited sangat membutuhkan wajah-wajah segar setelah finis di urutan keenam di Liga Premier dan kehilangan tiket ke Liga Champions.

Sentuhan Ole Gunnar Solskjaer sempat mengejutkan setelah menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018. Tapi, setelah diangkat permanen mulai melempem. Sejumlah nama besar ingin keluar dan perlu diganti.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Setelah Belanja Habis-habisan, Madrid Cuci Gudang
- ManUtd Bahas Kontrak Pemain Bintang Sebelum Tenggat Waktu Juni

Alexis Sanchez akan bergabung dengan Juan Mata dan Antonio Valencia di luar pintu. Sementara masa depan Paul Pogba, David De Gea, dan Anthony Martial tetap naik ke udara. ManUnited juga bisa kehilangan Romelu Lukaku dan Eric Bailly musim panas ini dalam skuat utama.

Juragan Ed Woodward telah diserahkan daftar tujuh target yang dibidik Solskjaer di musim panas. Jika semua pemain anyar itu datang, starting line-up akan berbeda.

Meskipun ada ketidakpastian atas masa depan De Gea untuk penolakannya menandatangani kontrak baru, kiper Spanyol itu diharap bertahan di Old Trafford. De Gea bisa bisa dimainkan di belakang empat bek wajah baru. Ashley Young, Chris Smalling dan Phil Jones akan dikikis semua.

ManUnited tertarik pada sensasi pemain Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka di bek kanan meskipun pemain berusia 21 tahun itu bisa menelan biaya 60 juta poundsterling. Target bek tengah Solskjaer juga tidak murah. Kalidou Koulibaly dan Harry Maguire sama-sama ditaksir bernilai 75 juta poundsterling.

Luke Shaw adalah salah satu dari empat pemain yang bisa mempertahankan posisi mereka, bersama dengan Paul Pogba dan gelandang Marcus Rashford di depan.

Solskjaer ingin memberi Pogba kebebasan untuk menyerang di lini tengah dan menargetkan Declan Rice dari West Ham sebagai pemain bertahan. Dan Youri Tielemans Anda akan memberikan energi bersama Pogba setelah tampil dengan status pinjaman di Leicester.

Kesepakatan 15 juta poundsterling untuk pemain sayap Swansea, Dan James, diyakini sudah dekat. Pemain internasional Wales itu dapat memperbaiki masalah Setan Merah di sisi kanan.

Dan di sebelah kiri, target jangka panjang Gareth Bale akhirnya bisa kembali ke Liga Premier dari Real Madrid. Superstar itu tidak diinginkan oleh Zinedine Zidane. Dia bisa saja cabut demi mencari tempat utama secara reguler.*


Baca Juga :
- Ole Butuh Bek di MU
- Ingin Griezmann dan Bale, MU Harus Gerak Cepat

Susunan pemain potensial Man-Utd: 
De Gea, Wan-Bissaka, Maguire, Koulibaly, Shaw, Rice, Tielemans, Pogba, James, Rashford, Bale

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA