#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Legenda Manchester City Akan Ramaikan Pertandingan Testimonial Vincent Kompany
22 Mei 2019 03:10 WIB
MANCHESTER – Vincent Kompany telah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester City di akhir musim ini. Akan tetapi, pada September mendatang, Kompany akan kembali berseragam The Cityzen untuk melakoni laga testimonial.

Vincent Kompany menutup karirnya di Manchester City dengan persembahan treble domestik. Dirinya akan kembali memperkuat klub masa kecilnya, Anderlecht, sekaligus menjadi pelatih di sana.

Namun, walaupun sudah mengumumkan akan hengkang di akhir musim, nyatanya Kompany akan kembali bermain dalam balutan seragam biru langit. Ya, pada September mendatang, Kompany akan berlaga di laga testimonialnya.


Baca Juga :
- Selain Kiper, Ederson Punya Kemampuan Jadi Bek atau Gelandang
- Nilai Jual Meroket, Pemain Ini Menjadi Aset Paling Berharga Man. City

Laga testimonial ini merupakan bentuk persembahan untuk bek asal Belgia ini atas 11 tahunnya membantu membangun Manchester City hingga menjadi raksasa di Inggris. Gelaran laga testimonial itu juga telah dikonfirmasi oleh klub.


Baca Juga :
- Kehadiran Leroy Sane Bakal Memperkaya Bayern Muenchen
- Spurs Siap Bersaing dengan Man. City dan Juventus demi Pemain Ini

“Pemain favorit Manchester City dulu dan sekarang akan bermain dengan kapten kita lagi. Mereka akan menghadapi wajah-wajah familiar di Liga Primer dalam kurun waktu 10 tahun terakhir,” ucap City dalam pernyataan resminya.

Penghasilan dari penjualan tiket laga testimonial ini akan sepenuhnya diberikan ke organisasi Tackle4MCR, organisasi yang membantu rakyat homeless. Organisasi tersebut didirikan oleh walikota Greater Manchester, Andy Burham, dengan sedikit bantuan dari Kompany sendiri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA