#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Timnas Prancis Tepis Rumor Didekati Juventus
22 May 2019 03:21 WIB
PARIS – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menepis rumor yang mengatakan bahwa dirinya sedang didekati oleh Juventus. Dirinya mengatakan bahwa saat ini hanya fokus ke persiapan Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2020.

Massimiliano Allegri memutuskan untuk meninggalkan Juventus. Selama mengasuh I Bianconerri, Allegri telah meraih 5 Scudetto dan 4 trofi Coppa Italia.

Manajemen klub pun bergerak cepat untuk mencari pengganti sang pelatih. Beberapa nama besar seperti Mauricio Pochettino dan Maurizio Sarri pun dikaitkan dengan kursi kepelatihan di Turin.


Baca Juga :
- Intip Gestur Tubuh Ronaldo Terhadap Joao Felix
- Ronaldo Gagal Cetak Gol, Simeone Lega

Nama pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps pun ikut masuk ke dalam daftar incaran Juventus. Akan tetapi, dirinya langsung menepis rumor yang mengatakan bahwa dirinya sedang didekati oleh raksasa Serie A itu.


Baca Juga :
- Atletico Tahan Juventus, Simeone Menilai Lebih dari Layak
- Bonucci Marah Juventus Kebobolan Lewat Bola Mati

“Situasinya jelas sekarang, pikiran saya, energy saya, semua saya fokuskan untuk kualifikasi Piala Eropa. Dan saya harap, Prancis akan bermain di Euro,” ucap Deschamps.

“Masa depan saya ada bersama Prancis. Tidak ada pintu terbuka bagi tim lain saat ini, semuanya sudah sangat jelas,” tambah pelatih yang mengatar Les Bleus menjadi juara dunia ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA