#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Unai Emery Menuntut Empat Pemain Baru, Siapa yang Harus Dibeli Arsenal?
22 May 2019 03:32 WIB
LONDON - Bos Arsenal Unai Emery menuntut empat pemain baru musim panas ini. Siapa yang mereka targetkan?

Arsenal ingin memperbaiki skuat mereka musim panas ini setelah gagal mencapai empat besar Liga Premier untuk musim ketiga. Namun, The Gunners masih bisa menapak ke Liga Champions jika mengalahkan Chelsea di final Liga Eropa minggu depan.

Apapun, Emery tetap ingin mempermak skuat setelah didukung musim panas lalu dengan beberapa akuisisi kunci.


Baca Juga :
- Fan The Gunners Menunggu Debut Luiz
- Arsenal Bisa Mainkan Tiga Bek

Bernd Leno, Lucas Torreira, Matthew Guendouzi, Sokratis Papastathopoulos dan Stephan Lichtsteiner akan gabung dengan pelatih The Basque. Tapi, Football London mewartakan ada beberapa posisi spesifik yang diinginkan mantan manajer Paris St-Germain itu.

Dikatakan bahwa Emery menuntut bek kiri baru, bek tengah, pengganti Aaron Ramsey dan pemain depan yang melebar.

Arsenal memiliki anggaran transfer yang terkuras - dilaporkan sekitar  40 juta poundsterling- tetapi untuk kembali ke Liga Champions tidak diragukan lagi akan melihat dana itu meningkat secara eksponensial.

Dengan pemikiran itu, siapa yang harus disunting The Gunners?

Bek kiri - Impian: Nicolas Tagliafico, Realistis: Marcel Halstenberg

Granit Xhaka bahkan dikerahkan pada satu titik untuk efek bencana. Sead Kolasinac tampaknya dapat beroperasi di bek sayap kiri sedangkan Nacho Monreal bisa meninggalkan minat musim panas ini dari Barcelona.

Kartu truf Ajax, Tagliafico telah menjadi sensasi musim ini. Dia membantu Ajax meraih gelar Eredivisie dan semifinal Liga Champions, menyingkirkan  Real Madrid dan Juventus. Namun, pemain Argentina itu memohon masa depannya kepada Ajax.

Dan itu akan membuat mereka menargetkan full-back RB Leipzig, Halstenberg, yang bisa dibilang menjadi pemain terbaik di posisinya di Bundesliga.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah mesin - secara teratur mengarak sisi sayap yang berkontribusi dalam serangan dan juga melihat bagian belakang. Pemain Jerman ini memiliki semua atribut untuk masuk ke skuat Emery - tingkat kerja, kedamaian, bakat dan kekuatan.

Bek tengah - Impian: Samuel Umtiti, Realistis: Djene Dakonam
Sekali lagi, daerah yang secara historis bermasalah bagi The Gunners - Shkodran Mustafi, Sokratis, dan bahkan Laurent Koscileny

Ini harus diinvestasikan paling banyak, tim Emery telah kebobolan 51 gol tahun ini di Liga Premier - lebih buruk dari Wolves, Everton dan Newcastle.

The Gunners akan dengan senang hati menambahkan Umtiti. Pemenang Piala Dunia tampaknya telah kehilangan tempatnya di Barcelona jika Matthijs de Ligt tiba.

Namun, seperti yang sering menjadi masalah, Arsenal mungkin tidak mampu membayar upah atau biaya transfer - dan akibatnya target yang lebih masuk akal telah ditargetkan sebagai hasilnya.

Dakonam dari Getafe telah ditetapkan sebagai sasaran kejutan oleh banyak penggemar - tetapi pemain Togo itu akan menyelesaikan sejumlah masalah di lini belakang.

Pengganti Ramsey - Impian: Tanguy Ndombele, Realistis: Adrien Rabiot
Tidak gampang mencari pengganti Ramsey yang cabut ke Juventus. Bintang Lyon, Ndombele dinobatkan sebagai orang yang sempurna untuk mengisi posisi tersebut. Tetapi bayarannya membuat Arsenal tidak dapat menjangkaunya.
 
Sebagai gantinya, sebuah bisnis yang cemerlang bisa mendapatkan pemain PSG Rabiot secara gratis, yang kontraknya berakhir di musim panas. Pemain asal Prancis itu dibekukan oleh Thomas Tuchel dan itu memberi sang gelandang kesempatan untuk bergabung dengan mantan bosnya, yang memiliki hubungan kerja yang baik dengan.


Baca Juga :
- Aubameyang Samai Torres
- Iwobi Ingin Hapus Label “Arsenal Muda” bersama Everton

Forward / Winger - Impian: Nicolas Pepe, Realistis: Hakim Ziyech
Dengan keluarnya Danny Welbeck, Emery ingin meningkatkan pilihan menyerang tetapi harus bersaing di pasar yang tangguh untuk target apa pun.

Di antara mereka adalah Pepe, yang musimnya yang luar biasa di Lille. Pemai berusia 23 tahun itu mencetak 22 gol tahun ini, serta memberikan 11 assist. Tapi, banderolnya selangit: 80 juta poundsterling. Sulit bagi Arsenal. Pilihan lain pemainbintang Ajax, Ziyech. Pemain asal Maroko ini harganya 25 juta poundsterling.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA