#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Begini Cara Manchester United Bujuk Pogba untuk Bertahan di Old Trafford
22 Mei 2019 03:50 WIB
MANCHESTER – Manchester United menghalalkan segala cara untuk mempertahankan gelandang andalannya, Paul Pogba. Saat ini, Pogba sedang diincar oleh Real Madrid.

Kegagalan Manchester United untuk tampil di Liga Champions musim depan membuat beberapa bintangnya berusaha untuk cabut. Salah satunya adalah Paul Pogba, yang sejak awal musim selalu dirumorkan akan meninggalkan The Theatre of Dreams.

Akan tetapi, Manchester Uniteed memiliki satu cara jitu untuk mempertahankan Pogba. Mereka akan menawarkan gelang kapten yang saat ini sedang tidak dipakai oleh siapa-siapa.


Baca Juga :
- Ini 20 Tim La Liga Spanyol Musim 2019/2020
- Lukaku Asik Bersama Si Cantik Berambut Coklat Misterius

Antonio Valencia resmi meninggalkan klub di akhir musim ini. Dengan begitu, jabatan kapten utama tim pun menjadi lowong.


Baca Juga :
- Ternyata Juan Mata Rela Potong Gaji demi Bertahan di MU
- Lukaku Hengkang, Martial Bisa Diplot sebagai Sentral Serangan MU

Biasanya, jika Valencia absen dari pertandingan, Ashley Young atau Chris Smalling akan mengemban jabatan pemimpin. Namun, melihat situasi yang dihadapi oleh klub sekarang, bukan tidak mungkin Pogba akan menjadi kapten utama Manchester United.

Selain Young dan Smalling, Juan Mata dan David De Gea juga pernah mengemban tugas untuk menjadi kapten. Pogba pun juga sempat beberapa kali dipercaya menjadi kapten di musim ini, akan tetapi bukan kapten utama. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA