#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Berjuang di Copa America 2019, Messi Pimpin Skuat Argentina Baru
22 May 2019 07:00 WIB
BUENOS AIRES – Lionel Messi telah kembali ke timnas Argentina setelah dua kali menyatakan pensiun dari pentas internasional. Kali ini, Messi akan kembali berjuang agar negaranya bisa jadi juara di ajang Copa America 2019. Event kejuaraan antartim di Amerika Selatan itu digelar di Brasil pada 14 Juni-7 Juli.

Ada perbedaan yang sangat terasa di skuat Argentina kali ini. Dari sosok pelatih yaitu Lionel Scaloni yang merupakan pelatih dengan pengalaman yang belum banyak. Begitu pula dengan susunan pemain. Di skuat untuk Copa America ini hanya menyisakan delapan pemain yang tampil di Piala Dunia 2018.

Mereka adalah Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria, Franco Armani, Nicola Tagliafico, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna, dan Giovani Lo Celso. Selebihnya, adalah pemain yang sama sekali berbeda. Mungkin pernah pula masuk timnas tapi tidak tampil di ajang besar macam Piala Dunia atau Copa America.


Baca Juga :
- Immanuel Cahyo Mendapat Tawaran Berlatih dan Sekolah dari Klub Sepak Bola Filipina
- Milan Tidak Niat! Mau Perpanjang Donnarumma tapi Ini yang Diberikan di Kontrak Baru

Striker FC Internazionale Mauro Icardi kembali tak masuk. Disinyalir, dia masih disibukkan dengan urusan kontrak sehingga khawatir tidak fokus bermain. Ini tugas berat bagi Messi memimpin skuat baru Argentina yang ditargetkan juara. Argentina terakhir juara Copa America pada 1993. Itulah kali terakhir mereka memenangkan turnamen besar. Berikut skuat Argentina untuk Copa America 2019:

Kiper:
Agustin Marchesin (America Mexico), Franco Armani (River Plate), Esteban Andrada (Boca Juniors)

Belakang:
German Pezzela (Fiorentina), Juan Foyth (Tottenham Hotspur), Nicolas Otamendi (Manchester City), Nicolas Tagliafico (Ajax), Marcos Acuna (Sporting Lisbon), Renzo Saravia (Racing Club), Ramiro Funes Mori (Villarreal), Milton Casco (River Plate)

Tengah:
Leandro Paredes, Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Guido Rodriguez (America Mexico), Giovani Lo Celso (Real Betis), Roberto Pereyra (Watford), Rodrigo De Paul (Udinese), Exequiel Palacios (River Plate)


Baca Juga :
- Kapten Basket Donald Santoso Sukses Membagi Ilmu dengan Atlet Disabilitas Kota Bandung
- Tanpa 5 Pemain Utama, Ini Prediksi Formasi MU saat lawan Leicester, Andalkan Pelapis

Depan:
Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Paulo Dybala (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Matias Suarez (River Plate)

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA