#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tinggalkan Man City, Guardiola Latih Juventus untuk Empat Tahun, Benarkah?
22 May 2019 10:10 WIB
TURIN – Seutas kabar dari sebuah akun Twitter ini bisa menggegerkan jagat sepak bola Eropa, bahkan dunia. Seorang jurnalis kawakan asal Italia, Federico Gennarelli, mengonfirmasi Juventus telah resmi mendapatkan pelatih Manchester City, Josep Guardiola. Dalam bahasa Italia, isi pesan di akun tersebut sudah diterjemahkan ke bahasa Inggris.

“Ini pasti hari yang menentukan. Pep Guardiola akan menjadi pelatih Juventus yang baru. Ia dikontrak selama 4 tahun,” kata Gennarelli di akun @F_Genna88. Beberapa akun pun mengutip. Soal kelanjutan kabar ini belum diketahui tapi gelagat Guardiola ingin ke Juventus memang sudah diberitakan sebelumnya.


Baca Juga :
- Kapten Basket Donald Santoso Sukses Membagi Ilmu dengan Atlet Disabilitas Kota Bandung
- Tanpa 5 Pemain Utama, Ini Prediksi Formasi MU saat lawan Leicester, Andalkan Pelapis

Kapan persisnya belum jelas tapi kalau dari Guardiola sendiri dia menegaskan akan tetap melatih Man City hingga masa kontraknya berakhir yaitu pada 2021. Meski begitu, jika kabar dari akun itu benar, bergembiralah fan Juventus lantaran pengganti Max Allegri adalah pelatih yang lebih hebat.


Baca Juga :
- Pesan Asprov ke Caketum PSSI: Falsafah Sepak Bola Usia Muda dan Target
- Milan Tidak Niat! Mau Perpanjang Donnarumma tapi Ini yang Diberikan di Kontrak Baru

Man City sendiri tampaknya juga membaca gelagat ini dengan mempersiapkan kontrak jangka panjang untuk Guardiola. Dari dua tahun menjadi lima tahun dengan kenaikan gaji yang tinggi pula. Ini pun belum ada kelanjutannya. Jika Guardiola tetap maunya ke Juventus, maka Man City harus menerima kompensasi dari juara Seri A itu lantaran kontrak Guardiola masih dua tahun lagi di Etihad.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA